Pilwali Surabaya 2020

Istri Bambang DH Gandeng Kampusnya Demi PAUD Jelang Rekom

Istri mantan Wali Kota Surabaya, Dyah Katarina terlihat sibuk menemui ratusan bunda PAUD di Kecamatan Krembangan, Surabaya, Sabtu (21/9/2019).

Istri Bambang DH Gandeng Kampusnya Demi PAUD Jelang Rekom
Nuraini Faiq/surya
Istri Bambang DH, Dyah katarina saat bersama PAUD Surabaya 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Istri mantan Wali Kota Surabaya, Dyah Katarina terlihat sibuk menemui ratusan bunda PAUD di Kecamatan Krembangan, Surabaya, Sabtu (21/9/2019). Bakal calon wali kota Surabaya dari PDIP ini berusaha mencuri perhatian mereka.

Dia menggandeng Psikologi Unair untuk menggelar kegiatan pelatihan pengajar pendidikan usia dini itu. "Kebetulan saya adalah koordinator Bunda PAUD seluruh Surabaya. Wajar kalau saya mendorong mereka meningkatkan keterampilan dan skill mereka," kata Dyah, Minggu (22/9/2019).

Dyah menuturkan bahwa dirinya hadir dalam pembukaan peningkatan kemampuan Bunda PAUD dalam menangani anak-anak usia dini itu. Perempuan yang disebut-sebut penerus Risma ini Membuka kegiatan pelatihan PAUD Terpadu di Krembangan.

Dyah bersama Fakultas Psikologi Unair memberi pelatihan khusus dalam peningkatan kemampuan para guru. Dyah yang tidak lain adalah Ketua Bunda PAUD Surabaya membuka acara tersebut.

Kapolres Lumajang Minta Maaf, Perintahkan Anggotanya Tembak Pelaku Begal

Gerindra: Loyalis Prabowo Layak Maju di Surabaya

BREAKING NEWS, Kebakaran Meluas, Jalur Pendakian Gunung Semeru Ditutup Total

Ratusan guru PAUD dilibatkan dalam pelatihan tersebut. Dyah yang masih dipercaya sebagai ketua Bunda PAUD seluruh Suranaya tidak lain adalah alumnus Psikologi Unair.

"PAUD adalah rumah saya sendiri," ungkap Dyah kepada Tribunjatim.com.

Bakal calon wali kota Surabaya dari PDIP tersenut belakangan makin intensif menemui warga Kota Surabaya usai dia mengikuti fit and proper test sebagai bakal calon wali kota dari PDIP. Bakal Calon wali kota PDIP Penerus Risma ini sebelumnya juga menemui warga dalam acara rumah pangan.

Dyah menghadiri Program Kawasan Rumah Pangan Lestari (KRPL). Salah satunya adalah pengembangan budidaya tanaman sayur tanpa lahan cukup dengan media air. Program hidroponik di Kelurahan Jemursari sukses hingga panen. (Faiq/Tribunjatim.com)

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved