Ratusan Ultras Ramaikan CFD di Taman Bungkul Surabaya, Galang Dana Korban Kabut Asap

Kali ini ratusan ABG yang tergabung dalam Ultras Garuda meramaikan acara Car Free Day (CFD) di Jalan Darmo Surabaya, tepatnya di depan Taman Bungkul S

Ratusan Ultras Ramaikan CFD di Taman Bungkul Surabaya, Galang Dana Korban Kabut Asap
yoni Iskandar/Tribunjatim
Ultras Garuda jatim ramaikan CFD dan galang dana Korban kabut asap di Kalimantan dan Pulau Sumatera, Minggu (22/9/2019) 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Timnas Indonesia selalu mendapat dukungan ribuan suporter.Dukungan dari suporter setia selalu menemani. Satu diantaranya tergabung dalam komunitas bernama Ultras Garuda.

Kali ini ratusan ABG yang tergabung dalam Ultras Garuda meramaikan acara Car Free Day (CFD) di Jalan Darmo Surabaya, tepatnya di depan Taman Bungkul Surabaya, Minggu (22/9/2019).

Kehadiran ratusan Ultras Garuda dengan cara dan menyanui maras Ultras serta diringi drumband telah menyita perhatian para pengunjung CFD di Jalan raya Darmo Surabaya. Bahkan ratusan Ultras Garuda dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan seluruh Jawa Timur tersebut langsung menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, secara bersama-sama.

Menurut Dedi selaku korrdinatoir Ultras Garuda Surabaya, bahwa Ultras Garuda terbuka untuk umum. Asalkan, meninggalkan atribut klub masing-masing.

Pada acara CFD ini pihaknya ingin menggalang dana untuk musibah korban kabut asap di Riau, Jambi dan Kalimantan.

"Kami Ultras Garuda Jatim, pada hari ini ingin menggalang dana untuk para korban asap di jambi, Riu dan Kalimantan. Kita tahu akibat musibah kabut asap ini, banyak warga yang menjadi korban. Kami tidak saja menyatukan suporter dan mendukung Timnas," ujarnya saat dutemui TRibunajtim.com, Minggu (22/9/2019).

Kalah Lawan Kento Momota, Anthony Sinisuka Ginting Jadi Runner-up China Open 2019

Bakal Calon Pengantin Tak Takut tapi Cemas Januari Wajib Tes Narkoba sebelum ke KUA

Andrea Dovizioso Kecewa Harus Start dari Urutan ke-10 Balapan MotoGP Aragon 2019

Dedi optimistis, para pengunjung Car Free Day mendukung penggalangan dana tersebut, apalagi, kegitan tersbeut sangat cana positif untuk membantu korban kabut asap di Kalimantan dan Pulau Sumatera.

"Kami yakin, warga Surabaya mendukung niat baik kami," harapnya.

Menurut Dedi, Ultras Garuda memanfaatkan media sosial untuk bersosialisasi informasi dengan anggotanya. Mendukung Timnas Indonesia seluruh jenjang usia adalah tujuannya utamanya.

Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved