Kecelakaan Beruntun di Jombang Libatkan 5 Kendaraan, Dua Pengendara Motor Terluka

Sebanyak lima kendaraan bermotor (ranmor) terlibat dalam kecelakaan beruntun di Jalan Raya Desa Mancar, Kecamatan Pererongan, Jombang, Selasa

Kecelakaan Beruntun di Jombang Libatkan 5 Kendaraan, Dua Pengendara Motor Terluka
Surya/Sutono
Petugas melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian di Kecamatan Peterongan Jombang 

TRIBUNJATIM.COM, JOMBANG - Sebanyak lima kendaraan bermotor (ranmor) terlibat dalam kecelakaan beruntun di Jalan Raya Desa Mancar, Kecamatan Pererongan, Jombang, Selasa (24/09/2019).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun mobil Toyota Avanza rusak parah pada bodi bagian belakang, serta dua orang mengalami luka-luka.

Dua orang yang terluka tersebut pengendara motor Ifan Nuryanto (16) pelajar, dan penumpang motor Honda Beat bernama Mintuk Ariani (51). Mereka dilarikan ke RSUD Jombang.

Diperoleh informasi, lima ranmor yang terlibat kecelakaan beruntun tersebut terdiri dua mobil dan tiga sepeda motor.

Rinciannya, mobil truk nopol K 1373 HL, dikemudikan Rejan (47), asal Dusun/Desa Bangsri, Kecamatan Bangsri, Kabupaten Jepara.

Kemudian mobil Toyota Avanza nopol N 1101 CQ, dikemudikan Rudi Sugianto (24), asal Desa Bajang, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar.

Serta tiga motor, masing-masing Honda Beat nopol S 3152 RQ, dikendarai Juli Dwi Anggraini (30), warga Dusun Kertoharjo, Desa Kintelan, kecamatan Puri, Mojokerto.

Gelar Aksi di DPRD Jatim, Petani Tolak RUU Pertanahan

Pasca Demo di DPRD Kediri, Barisan Mahasiswa Punguti Sampah Berceceran di Jalanan

Demo Mahasiswa di DPR, Reaksi Rocky Gerung: Mahasiswa Mencium Bau Busuk Istana

Sepeda motor Suzuki Shogun nopol S 4757 XN, yang ditumpangi Ifan Nuryanto (16), pelajar asal Dusun/Desa Plosokerep, Kecamatan Sumobito Jombang, dan satu motor Yamaha Mio J yang belum diketahui identitas pengendaranya.

Kanit Laka Lantas Polres Jombang Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan bermula saat tiga motor dan mobil avanza berhenti menunggu antrean guna menyeberang atau berbalik dari arah timur hendak ke utara.

“Namun mendadak dari arah timur melaju mobil truk ke arah barat. Sesampainya di lokasi menabrak antrean kendaraan di depannya,” ujarnya Sulaiman kepada surya.co.id.

Dugaan sementara, pengemudi mobil truk yang memuat hasil kerajinan dari Bali menuju ke Jogjakarta kurang hati–hati dan tidak memperhatikan kendaraan yang berhenti di depannya.

“Sopir truk kurang hati–hati, akhirnya menabrak mobil avanza yang hendak belok ke arah utara. Sedangkan di depan mobil avanza juga terdapat tiga motor yang juga antre untuk berbelok,” imbuhnya.

Akibat peristiwa tersebut, lalu lintas sempat tersendat. Petugas kepolisian yang datang segera mengamankan jalannya lalu lintas dan mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan.(Sutono/Tribunjatim.com)

Penulis: Sutono
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved