Pria Bojonegoro yang Tenggelam di Bengawan Solo Akhirnya Ditemukan, Pencariannya Sempat Dihentikan

Seorang pria yang diketahui tenggelam di Desa Kabalan, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Senin (23/9/2019), sekitar pukul 16.00 WIB, ditemukan.

SURYA.CO.ID/M SUDARSONO
Petugas SAR BPBD Kabupaten Bojonegoro, menemukan pria tanpa identitas yang tenggelam di Desa Kabalan, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (24/9/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, BOJONEGORO - Seorang pria yang diketahui tenggelam di Bengawan Solo Desa Kabalan, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Senin (23/9/2019), sekitar pukul 16.00 WIB, akhirnya ditemukan.

Pria yang diketahui tanpa identitas itu ditemukan tak jauh dari titik lokasi tenggelam, Selasa (24/9/2019) sekitar pukul 08.45 WIB.

Tim SAR BPBD Kabupaten Bojonegoro yang melakukan pencarian dengan perahu karet itupun menemukan korban sekitar 100 meter dari titik lokasi saat tenggelam.

"Sudah ditemukan, untuk korban tenggelam dalam kondisi meninggal. Saat itu korban berusaha ke seberang sungai di Desa Kenongosari, Kecamatan Soko, Tuban, namun justru tenggelam," kata Sekretaris BPBD Kabupaten Bojonegoro, Nadhif Ulfia kepada wartawan.

Pria di Bojonegoro Tengelam di Bengawan Solo, Diduga Tak Tahu Medan Sungai

Pria Bojonegoro Selalu Minta Antar Istri ke TKP Saat Curi Motor di Lamongan, Terkapar Didor Polisi

Dia menjelaskan, dalam pencarian itu setidaknya 12 personil SAR melakukan penyisiran sungai, dibantu dengan petugas TNI, Polri dan Satpol PP, serta masyarakat sekitar. 

Setelah ditemukan, selanjutnya korban dibawa menepi lalu dievakuasi menggunakan mobil ambulan menuju rumah sakit.

"Identitasnya Mr X, usia diperkirakan 30 tahun. Sudah ditemukan dan sekarang dibawa ke rumah sakit," pungkasnya.

Penulis: M Sudarsono
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved