Pulang Nonton Arema FC, Aremania Asal Probolinggo Ini Meninggal Dunia Saat Menyebrang Jalan

erman (20) warga Desa Kalirejo Kecamaran Dringu, Kabupaten Probolinggo meninggal dunia saat hendak menyebrang jalan di Jalan Raya Pepen.

Pulang Nonton Arema FC, Aremania Asal Probolinggo Ini Meninggal Dunia Saat Menyebrang Jalan
istimewa
ilustrasi - Herman (20) warga Desa Kalirejo Kecamaran Dringu, Kabupaten Probolinggo meninggal dunia saat hendak menyebrang jalan di Jalan Raya Pepen - Mojosari, Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang. KM 103 - 104, Selasa (24/9/2019) malam. 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Herman (20) warga Desa Kalirejo Kecamaran Dringu, Kabupaten Probolinggo meninggal dunia saat hendak menyebrang jalan di Jalan Raya Pepen - Mojosari, Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang. KM 103 - 104, Selasa (24/9/2019) malam.

Kanit Laka Satlantas Polres Malang, Ipda Agus Yulianto menerangkan, insiden kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 20.00 waktu setempat. 

Kejadian bermula pada saat kendaraan Toyota Innova dengan nopol P 1175 KQ melaju dengan kecepatan sedang dari arah Utara ke Selatan. Mobil itu dikendarai oleh Dedy Ariestiawan (26) warga Desa Gemurung, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo.

Jalan Jakarta-Simpang Ijen Malang Ditutup, Panitia KMHE: Jalan Altenatif Kampus UM Buka 24 Jam

Jalan Jakarta-Simpang Ijen Kota Malang Ditutup 5 Hari, Ada Kontes Mobil Hemat Energi, Ini Jamnya

Mahasiswa Demo di 13 Wilayah Jatim, Polda Jatim: Di Malang Sempat Ricuh, Wartawan dan Petugas Luka

"Sesampainya di TKP, dari arah Barat ke Timur ada seorang pejalan kaki yakni korban sedang menyebrang. Karena jarak yang sudah dekat, insiden kecelakaan tak bisa terhindarkan," ujar Agus ketika dikonfirmasi, Rabu (25/9/2019).

Agus menambahkan, karena jarak yang sudah terlalu dekat, pengemudi mobil Toyota Innova tersebut tidak dapat menguasai kemudi. Sehingga terjadi tabrak samping depan dengan pejalan kaki yang. Diduga korban usai menonton pertandingan Arema FC vs PSS Sleman, karena masih mengenakan kaos bertuliskan "Curva Sud Arema Probolinggo".

"Korban kemudian terjatuh dan mengalami luka benturan pada kepala dan meninggal dunia di TKP selanjutnya dibawa ke RSSA Kota Malang untuk dilakukan VER," tutup Agus.

Penulis: Erwin Wicaksono
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved