Berkiprah Membangun Negeri, PT Surveyor Indonesia Komitmen Perkuat Lima Pilar

Perusahaan yang berulang tahun pada 1 Agustus ini, bertekad untuk semakin fokus pada industri jasa survey yang digelutinya.

Berkiprah Membangun Negeri, PT Surveyor Indonesia Komitmen Perkuat Lima Pilar
TRIBUNJATIM.COM/LUTHFI HUSNIKA
Direktur Utama PT Surveyor Indonesia, Dian M Noer (tengah) saat menghadiri acara di Hotel Elmi Surabaya, Kamis (26/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luthfi Husnika

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pada Hari Ulang Tahunnya ke-28, Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Surveyor Indonesia (Persero) terus berupaya bertransformasi melalui lima pilar.

Perusahaan yang berulang tahun pada 1 Agustus ini, bertekad untuk semakin fokus pada industri jasa survey yang digelutinya.

"Kami terus berupaya melakukan transformasi melalui lima pilar strategis. Lima pilar ini adalah tiang utama yang menopang PT SI," jelas Direktur Utama PT Surveyor Indonesia, Dian M Noer saat menghdiri acara di Hotel Elmi Surabaya, Kamis (26/9/2019).

Badan Karantina Pertanian dan PT Ciomas Adisatwa Ekspor Perdana 60 Ton Ayam Beku ke Timor Leste

Dugaan Munculnya Semburan Lumpur Minyak di Kutisari, Ahli Geogoli ITS Bongkar Soal Warisan Kolonial

Lima pilar yang dimaksud di antaranya, High Performance Culture, New Business Development, New Operating Model, Market Expansion & Acceleration, dan Costumer Focus & Services Excellence.

"Lima pilar ini juga yang akan membawa kami ntuk mencapai visi menjadi Perusahaan Independent Assurance Nasional yang diakui dunia," ucapnya.

PT Surveyor Indonesia pun telah memantapkan diri melangkah dalam bisnis berbasis digital sebagai bagian dari tranformasi korporasi dalam menghadapi perkembangan teknologi yang sangat cepat.

“Kami bertransformasi ke arah digital dengan memberikan leverage (pengaruh) pada produk dan jasa dengan teknologi yang mendukung Revolusi Industri 4.0 seperti IoT (Internet Of Things), cloud computing dan penerapan keamanan cyber,” ujarnya.

Pertamina MOR V Terus Agresif Dorong Penggunaan Pertamax Series untuk BBM Lebih Berkualitas

Lebih lanjut Dian M Noer menjelaskan, PT Surveyor Indonesia melakukan modernisasi teknologi sesuai dengan kebutuhan bisnis dan pelanggan, serta melakukan diferensiasi bisnis berbasis digital.

PT Surveyor Indonesia juga telah membangun Laboratorium Pelumas di Sentul yang dapat melakukan pengujian karakteristik fisika-kimia terlengkap dan pengujian parameter untuk kerja pelumas dengan teknologi terbaru.

Halaman
12
Penulis: Melia Luthfi Husnika
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved