Surveyor Indonesia Targetkan Pendapatan Rp 1,4 Triliun di Akhir 2019, Lebihi Target RKP Kementerian

Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa ini optimistis mampu menembus dan melampaui target RKP dari pihak Kementerian.

Surveyor Indonesia Targetkan Pendapatan Rp 1,4 Triliun di Akhir 2019, Lebihi Target RKP Kementerian
TRIBUNJATIM.COM/LUTHFI HUSNIKA
Direktur Utama PT Surveyor Indonesia, Dian M Noer (tengah) saat menghadiri acara di Hotel Elmi Surabaya, Kamis (26/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luthfi Husnika

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Surveyor Indonesia targetkan pendapatan Rp 1,4 triliun di akhir tahun 2019.

Target tersebut melebihi target dari Rencana Kerja Pemerintah (RKP) PT Surveyor Indonesia yang berada di angka Rp 1,3 triliun.

Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa ini optimistis mampu menembus dan melampaui target RKP dari pihak Kementerian RI.

Songsong Industri 4.0, PT Surveyor Indonesia Luncurkan Platform Berbasis IT dan Diversifikasi Bisnis

Hal tersebut dibenarkan oleh Direktur Utama PT Surveyor Indonesia, Dian M Noer yang menyatakan perkembangan PT Surveyor Indonesia sepanjang tahun 2019 ini positif.

"Sampai Agustus 2019 ini pendapatan kami sudah mencapai Rp 842 M," katanya saat mengisi acara di Hotel Elmi Surabaya, Kamis (26/9/2019).

"Pendapatan tersebut terutama merupakan kontribusi dari sektor migas dan mineral batubara," imbuhnya.

Dian M Noer menjelaskan, dengan perkembangan positif dan target di atas RKP tersebut, PT Surveyor Indonesia juga melakukan upaya penetrasi ke pasar regional ASEAN.

Berkiprah Membangun Negeri, PT Surveyor Indonesia Komitmen Perkuat Lima Pilar

"Kami sudah mulai berunding dengan BUMN Negara Asia Tenggara seperti Vietnam untuk melakukan kerja sama. Tapi masih dalam tahap proses," jelasnya.

Sebagai agent of development, PT Surveyor Indonesia memiliki peran strategis dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan percepatan proyek pembangunan nasional di berbagai bidang (jalan, jembatan, bandar udara, kereta api, pelabuhan, dan lain-lain).

Menurut Dian M Noer, pihaknya juga berkomitmen penuh untuk mendukung kebutuhan pelanggan, baik pemerintah, Sinergi BUMN, hingga perusahaan swasta.

"Bekerja secara profesional dan independen, serta menerapkan 5 pilar strategis menjadi faktor kunci terwujudnya tujuan PT Surveyor Indonesia," tandasnya.

Pertamina MOR V Terus Agresif Dorong Penggunaan Pertamax Series untuk BBM Lebih Berkualitas

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Melia Luthfi Husnika
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved