Breaking News:

BREAKING NEWS - Tiga Kendaraan Kecelakaan di Jalur Pantura Tuban, Pengemudi Chevrolet Terjepit

Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah Bus Indonesia, Chevrolet, dan mobil Carry.

Penulis: M Sudarsono | Editor: Dwi Prastika
SURYA/M SUDARSONO
Mobil Chevrolet ringsek seusai dihantam Bus Indonesia dari arah berlawanan di jalur pantura Tuban, tepatnya di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Jumat (27/9/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, TUBAN - Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan bermotor terjadi di jalur Pantura Tuban, tepatnya di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Jumat (27/9/2019), sekitar pukul 09.00 WIB.

Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah Bus Indonesia nopol L 7514 UV, yang dikemudikan Supriyadi (45), warga Desa Babagan, Kecamatan Lasem, Rembang.

Lalu mobil Chevrolet nopol AA 8591 ND yang dikemudikan Yunus Hermanto (53), berpenumpang Zubaidah (51), warga Desa Bejiruyung, Kecamatan Sempor, Kebumen.

Sedangkan satu lainnya yaitu Carry S 685 HH, yang tidak diketahui pemiliknya, karena mobil diperkirakan dalam kondisi mogok sehingga diparkir sejak kemarin.

Puluhan Siswa SMK Berseragam Ikut Aksi Demo Mahasiswa di DPRD Tuban, Polisi Sweeping & Minta Kembali

Ratusan Mahasiswa Tuban Geruduk Gedung DPRD, Tolak RUU Tak Pro Prakyat, Minta Sahkan RUU PKS

Keterangan yang didapat dari sopir bus, saat itu kendaraannya melaju dari arah barat ke timur berusaha menyalip truk di depannya dari sisi kanan.

Kemudian dari arah berlawanan datang kendaraan Chevrolet yang ditumpangi dua orang, sehingga kecelakaan pun tak terelakkan.

"Saya dari arah Semarang ke Surabaya, saya nyalip, lalu datang mobil Chevrolet dan terjadilah kecelakaan," katanya di lokasi. 

Dia menjelaskan, saat bus menyalip, mobil Chevrolet tidak mau menepi sedikitpun dan melaju lurus. 

Lalu sopir bus tidak bisa menghindari kecelakaan, bagian kanan busnya menghantam Chevrolet hingga akhirnya dia membanting kemudi ke kiri lalu menyantap mobil Carry yang terparkir.

Kemarau Panjang, Kekeringan Melanda 25 Desa di 10 Kecamatan di Tuban

Jadi Anggota DPRD Bojonegoro, Hidayatus Sirot Gelar Syukuran Akbar, Hadirkan Balasyik

Carry warna merah itupun ringsek parah dan terlempar jauh dari tepi jalan terdorong bus. 

"Saya nyalip kendaraan truk, mobil Chevrolet tidak mau minggir sedikitpun, padahal andai mau minggir sedikit kecelakaan bisa dihindari," pungkasnya.

Penumpang Chevrolet, Zubaidah berhasil keluar mobil dalam kondisi aman, sedangkan Yunus yang merupakan suaminya sempat terjepit karena bagian depan kanan mobil ringsek parah, hingga akhirnya berhasil dikeluarkan oleh warga sekitar. 

Sopir Chevrolet yang mengalami luka parah itupun akhirnya dievakuasi menggunakan mobil ambulans untuk dibawa ke rumah sakit.

Pantauan di lokasi, polisi dari Unit Laka Lantas Polres Tuban saat ini masih melakukan olah TKP atas peristiwa kecelakaan tersebut. (M Sudarsono)

Gubernur Khofifah Berjanji Sampaikan Aspirasi Mahasiswa dan Masyarakat Jatim ke Pemerintah Pusat

Program Latihan Timnas U-19 Indonesia Berjalan Tak Sesuai Rencana karena Hujan

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved