Pimpinan DPRD Kota Kediri Diambil Sumpahnya

Pimpinan definitif DPRD Kota Kediri periode 2019-2024 diambil sumpah dan janjinya pada rapat paripurna yang berlangsung di Kantor DPRD Kota Kediri

Pimpinan DPRD Kota Kediri Diambil Sumpahnya
(Surya/Didik Mashudi)
Jajaran pimpinan definitif DPRD Kota Kediri diambil sumpahnya pada rapat paripurna DPRD Kota Kediri, Jumat (27/9/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Pimpinan definitif DPRD Kota Kediri periode 2019-2024 diambil sumpah dan janjinya pada rapat paripurna yang berlangsung di Kantor DPRD Kota Kediri, Jumat (27/9/2019).

Ketua Pengadilan Negeri Kota Kediri Sarah Louis,SH yang memimpin pengambilan sumpah dan janji para pimpinan dewan.

Pimpinan DPRD Kota Kediri periode 2019-2024 yang diambil sumpahnya ketua H Agus Sunoto, wakil ketua Dra Firdaus dan Katino,A.Md.

Ketua DPRD Kota Kediri Agus Sunoto menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Kediri atas kepercayaan dan doa restunya semoga semua anggota DPRD Kota Kediri dapat berkarya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Kediri.

Sebagai mitra Pemerintah Kota Kediri, DPRD diharapkan mampu memberikan pertimbangan dan masukan agar di dalam kebijaksanaan yang diambil oleh Pemerintah Kota Kediri dapat benar-benar mengacu kepada kepentingan masyarakat sesuai situasi dan kondisi yang ada.

“Kami semua sudah berjanji siap melaksanakan tugas ini, menampung aspirasi masyarakat sehingga kami bisa menjadi perimbangan bagi Pemerintah Kota Kediri serta siap bekerja secara maksimal,” jelasnya kepada Tribunjatim.com.

Bek Persebaya, Otavio Dutra Resmi Jadi WNI, Kemenkumham Jatim: Untuk Dutra Istimewa

Pencuri Motor di Pasar Porong Sidoarjo Digebuki Warga, Sempat Pura-pura Sakit

Terdesak Biaya Pengobatan Sang Anak, Pria di Surabaya Ini Nekat Ngutil Sabun dan Parfum di Swalayan

Sementara Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibbah menyampaikan, dengan terpilih pimpinan DPRD Kota Kediri semoga mampu membawa perubahan positif dalam perjalanan sejarah Kota Kediri 5 tahun kedepan.

“Saya ingin menyampaikan harapan kepada jajaran Pimpinan DPRD Kota Kediri dapat membangun hubungan komunikasi maupun kerja sama yang lebih intens dan berkualitas di internal DPRD Kota Kediri,” ungkapnya kepada Tribunjatim.com.

Lilik Muhibbah juga menekankan antara legislatif dan eksekutif harus bekerja sama yang harmonis karena merupakan prasyarat dasar dari keberhasilan suatu pemerintahan.

Mengingat tingkat kepercayaan masyarakat kepada eksekutif dan legislatif akan berada pada titik tertinggi apabila mereka menyaksikan bagaimana kedua unsur utama pemerintahan bahu membahu, bekerja sama dan saling mendukung dalam memperjuangkan terwujudnya kehidupan masyarakat yang bahagia sejahtera.

Sementara dalam menyikapi situasi dan kondisi nasional terkini, Lilik Muhibbah mengajak semua bergandengan tangan, bersama-sama menjaga kondusifitas Kota Kediri.

Selain itu saling menunjukkan kearifan dan kebijaksanaan sebagai ciri khas masyarakat Kediri yang dipenuhi semangat kerukunan dan kebersamaan.(dim/Tribunjatim.com)

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved