Info Gadget

Sematkan Lima Kamera AI, Huawei Nova 5T Diklaim Mampu Menginspirasi Setiap Momen Penggunanya

Huawei Indonesia menyatakan bahwa Huawei Nova 5T dapat menginspirasi setiap momen penggunanya dengan adanya lima Kamera AI.

Sematkan Lima Kamera AI, Huawei Nova 5T Diklaim Mampu Menginspirasi Setiap Momen Penggunanya
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Tampilan belakang Huawei Nova 5T edisi warna Crush Blue saat di pamerkan di acara peluncuran Huawei Nova 5T, Jumat (27/9/2019) Galaxy Mall 3 Surabaya. 

 Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Huawei Indonesia menyatakan bahwa Huawei Nova 5T dapat menginspirasi setiap momen penggunanya dengan adanya lima Kamera AI.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Lo Khing Seng selaku Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia.

"Di era ketika teknologi fotografi yang apik untuk konten media sosial itu begitu penting, untuk itu HUAWEI nova 5T menyediakan fitur pendukung terbaik untuk para pengguna aktif jejaring sosial," katanya, Jumat, (27/9/2019).

Huawei Indonesia Hari Ini Resmi Luncurkan HUAWEI Nova 5T di Surabaya

Intip Harga Huawei Mate 30 & Huawei Mate 30 Pro, Pakai OS Hongmeng Apa Perbedaannya?

Dikatakannya, bahwa pengguna Huawei Nova 5T dapat memanfaatkan hasil foto dan video yang premium, ditambah fitur kecerdasan buatan lainnya untuk menangkap momen penting.

Ponsel Huawei diakuinya sebagai pelopor fotografi smartphone, termasuk dengan seri nova ini, dengan kamera selfie-nya.

"Pada bagian selfie camera, Huawei nova 5T didukung dengan kamera resolusi 32MP yang sangat jernih menangkap detail kecil dengan fokus ketajaman gambar, hingga ke helai rambut obyek fotonya," ujarnya

Dan pada bagian kamera belakangnya pun juga tak kalah menarik serta canggih.

Dilengkapi dengan empat kamera belakang AI yang mendukung definisi tinggi, sudut lebar, makro, dan kedalaman fotografi, dengan begitu Huawei Nova 5T mampu menangkap gambar yang kaya dan jelas dalam satu bidikan di semua kondisi, dari lanskap luas hingga bidikan close up.

Hal ini juga, lanjutnya, terkait menggabungkan segmentasi semantik gambar bertenaga AI dan teknologi optimasi partisi dengan lensa HD 48MP, lensa sudut lebar 16MP, lensa makro 2MP, dan lensa bokeh 2MP, yang dapat dengan jelas menyajikan detail dalam foto dan menyeimbangkan pencahayaan dalam semua kondisi pencahayaan.

"Teknologi fotografi AI yang disempurnakan seperti AI Image Stabilization (AIS), Auto Exposure Lock (AEL) dan Auto Focus Lock (AFL) bergabung untuk memastikan gambar tajam dan terperinci. Pengguna Huawei nova 5T juga mendapat manfaat dari kemampuan mengedit video otomatis yang kuat," jelasnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved