Lahan dan Bangunan Cerobong Pabrik di Kabupaten Mojokerto Ludes Terbakar

Lahan dengan luas 1 Hektar beserta bangunan cerobong pabrik milik PT Kreasi Maratindus yang berlokasi di Desa Wonosari, Kecamatan Ngoro, Kabupaten

Lahan dan Bangunan Cerobong Pabrik di Kabupaten Mojokerto Ludes Terbakar
ISTIMEWA
Ilustrasi kebakaran 

 TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Lahan dengan luas 1 Hektar beserta bangunan cerobong pabrik milik PT Kreasi Maratindus yang berlokasi di Desa Wonosari, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, hangus terbakar, Minggu malam (30/9/2019).

Sebanyak 2 unit mobil pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto, dan 1 unit mobil pemadam kebakaran dari Sopanusa, dikerahkan untuk memadamkan kebakaran tersebut.

Kepala BPBD Kabupaten Mojokerto, Muhammad Zaini mengatakan, petugas pemadam kebakaran BPBD Kabupaten Mojokerto mendapatkan informasi terkait kebakaran sekira pukul 21.00 WIB.

Curhatan Istri Imam Nahrawi Pasca KPK Tahan Mantan Menpora, Tak Dapat Berkata, Foto Dibanjiri Doa

BREAKING NEWS - Akibat Kerusuhan Di Wamena Papua, Puluhan Warga Sampang Madura di Pulangkan

Kejari Surabaya Kantongi Hasil Audit dari BPK Terkait Kasus Kredit Fiktif BRI, Capai 9,5 Miliar

"Penyebab kebakaran diduga api berasal dari pembakaran sampah yang kemudian api menjalar ke lahan dan bangunan cerobong," ujarnya kepada Tribunjatim.com, Senin (30/9/2019).

“Sekira pukul 23.30 WIB api baru berhasil dipadamkan, setelah tiga unit mobil PMK diterjunkan ke lokasi kebakaran," imbuhnya kepada Tribunjatim.com.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dari peristiwa kebakaran tersebut. Belum diketahui jumlah kerugian yang ditafsir akibat peristiwa kebakaran ini. (Febrianto/Tribunjatim.com)

Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved