Bank BNI Cabang Surabaya Gencar Penetrasi Agen46 di WTC e-Mall, Pusat Belanja Gadget Terbesar

BNI Kantor Cabang Surabaya terus agresif melakukan penetrasi Agen46 di WTC E-Mall, pusat belanja gadget terbesar di Surabaya

Bank BNI Cabang Surabaya Gencar Penetrasi Agen46 di WTC e-Mall, Pusat Belanja Gadget Terbesar
ISTIMEWA
Pemimpin BNI Cabang Surabaya, Bagus Suhandoko saat melakukan kunjungan di counter Unique Celuler di WTC e-mall Surabaya sebagai satu di antara Agen46 BNI. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Surabaya terus agresif melakukan penetrasi Agen46 di WTC E-Mall Surabaya.

Hal itu tak lepas dari keberadaannya sebagai satu di antara pusat perbelanjaan dan perdagangan teknologi gadget terbesar di Surabaya.

Pemimpin BNI Cabang Surabaya, Bagus Suhandoko mengatakan, Agen46 merupakan mitra BNI, baik perorangan atau badan hukum, yang telah bekerja sama dengan BNI guna menyediakan layanan perbankan kepada masyarakat.

Temuan Tas Hitam di ATM Bank, Undang Densus 88 Selidiki si Pemilik, Ungkap Masuk Teroris atau Bukan

Seperti Laku Pandai, Layanan Keuangan Digital (LKD) hingga Layanan e-Payment dalam rangka keuangan inklusif.

"Dan Unique Celuler salah satu dari 450 di WTC Mall counter yang telah terpasang EDC merchant BNI Cabang Surabaya, sehingga transaksi menggunakan debit dan credit card on us maupun off us dapat terlayani," kata Bagus Suhandoko, saat melakukan kunjungan dan pantauan transaksi di EDC Agen46 kepada Counter HP Unique Celuler.

Untuk memperkuat sistem pembayaran non tunai/cashless berbasis elektronik, Unique Celuler memang sedang meningkatkan kerjasamanya dengan BNI Kantor Cabang Surabaya dengan bergabung menjadi Agen46.

PP Properti Gandeng Bank Mandiri, Beri Layanan KPA Konsumen Dua Proyek Apartemen di Surabaya

Bagus Suhandoko juga menambahkan, untuk menjadi Agen46 memang harus memiliki usaha minimal 2 tahun.

"Kemudian memiliki kemampuan likuiditas/modal, mampu memasarkan produk, dan memiliki persyaratan legalitas," jelas Bagus Suhandoko.

Persyaratan legalitas itu meliputi, untuk atas nama perorangan, memiliki KTP, dan Rekening BNI.

Hotman Paris Soroti RUU Pertanahan, Ajak Perusahaan Properti untuk Berjuang, Rakyat akan Dirugikan

Untuk atas nama Badan Hukum/Badan Usaha: Akte Pendirian, AD/ART, SIUP, SITU, TDP, NPWP, Pengesahan Kemenkumham, dan rekening BNI.

Untuk mendukung layanan transaksi keuangan baik tenant maupun pengunjung WTC Mall, BNI Cabang Surabaya menempatkan satu outlet BNI tepatnya di lantai 4.

Yaitu Kantor Kas WTC yang berdiri sejak 30 Januari 2013 dengan jam operasional mulai pukul 10.00-18.00 WIB, dan khusus Sabtu buka sebagai layanan weekend banking. (Surya/Sri Handi Lestari)

TERPOPULER: Deretan Sumpah Bebby Fey Pasca Dilaporkan Atta Halilintar hingga Uang Jajan Hotman Paris

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved