Liga Indonesia

Madura United Vs Persib, Rasiman Akui Sudah Siapkan Pengganti Tujuh Pemain Intinya yang Absen

Rasiman juga sangat yakin, pemain yang ia siapkan tidak akan mengubah banyak pada permainan Madura United seperti laga-laga sebelumnya.

Madura United Vs Persib, Rasiman Akui Sudah Siapkan Pengganti Tujuh Pemain Intinya yang Absen
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Pelatih Madura United, Rasiman saat jumpa pers jelang laga Madura United vs Persib Bandung di Bangkalan, Jumat (4/10/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, BANGKALAN – Pelatih Madura United, Rasiman akui sudah mengantisipasi absennya tujuh pemain skuat asuhannya saat laga Madura United vs Persib Bandung pada pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10/2019) malam.

Rasiman juga sangat yakin, pemain yang ia siapkan tidak akan mengubah banyak pada permainan Madura United seperti laga-laga sebelumnya.

Meskipun, tujuh pemain yang absen kali ini merupakan pemain yang selalu menempati posisi utama dalam skema permainannya.

Tujuh pemain Madura United yang absen adalah Andik Vermansah, Zulfiandi, M Ridho karena bergabung dengan timnas senior, Syahrian Abimanyu dan Satria Tama dengan Timnas U-22.

Sementara dua pemain lain, Ante Bakmaz dan Andik Rendika Rama absen karena akumulasi kartu kuning.

Madura United Vs Persib, Robert Rene Alberts Komentari Rekor Buruk Timnya Kala Bersua Madura United

Laga Persija Vs Persela Lamongan Ditunda, Skuat Laskar Joko Tingkir Gelar Latihan di Pantai

Hasil Latihan Bebas Kedua MotoGP Thailand 2019, Semua Rider Yamaha Bertengger di Posisi 5 Besar

“Tentunya pertandingan besok akan sangat menarik bagi kedua tim, kami sudah menyiapkan pemain, terlepas dari beberapa pemain yang belum bisa bermain karena timnas dan cedera,” terang Rasiman saat jumpa pers jelang laga Madura United vs Persib Bandung, Jumat (4/10/2019).

Namun Rasiman tidak bisa merinci secara detail ubahan apa yang ia siapkan di laga Madura United vs Persib Bandung.

“Pasti ada rahasia besar dari semua ini (banyaknya pemain absen), artinya segala usaha sudah kami jalankan, berdoa sudah, ikhtiar sudah, tinggal tawakal saja,” ucapnya.

Penyerang Madura United, Aleksandar Rakic dan Alberto Goncalves, merayakan golnya ke gawang Persela Lamongan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada Selasa (24/9/2019).
Penyerang Madura United, Aleksandar Rakic dan Alberto Goncalves, merayakan golnya ke gawang Persela Lamongan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada Selasa (24/9/2019). (MEDIA OFFICER LIGA INDONESIA via BolaSport)

Rasiman juga memastikan, persiapan tim menyambut laga Madura United vs Persib Bandung sudah dilakukan secara baik.

Apalagi menyambut laga Madura United vs Persib Bandung, Laskar Sape Kerrab miliki modal berharga, dua laga terakhir belum tersentuh kekalahan, termasuk tahan imbang 2-2 PSS Sleman.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved