Liga Indonesia

Kapten Madura United Enggan Bicara Soal Juara Meski Timnya Merangsek ke Posisi 2 Klasemen Sementara

Tambahan tiga poin juga membawa tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu merangsek ke posisi dua klasemen sementara dengan raihan 38 poin.

Kapten Madura United Enggan Bicara Soal Juara Meski Timnya Merangsek ke Posisi 2 Klasemen Sementara
SURYA/SUGIHARTO
Pemain Madura United, Greg Nwokolo berebut bola dengan pemain Bali United pada laga Madura United vs Bali United pada pekan ke-15 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Selasa (20/8/2019) malam. 

TRIBUNJATIM.COM, BANGKALAN – Kemenangan atas Persib Bandung membuat Madura United memperpanjang rekor tidak pernah kalah dari Persib Bandung pada delapan laga terakhir di semua ajang sejak tahun 2016.

Madura United berhasil kalahkan Persib Bandung dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10/2019).

Tambahan tiga poin juga membawa tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu merangsek ke posisi dua klasemen sementara dengan raihan 38 poin.

Selisih 10 poin dengan pemuncak klasemen sementara, Bali United yang sudah berhasil mengemas 48 poin dari 20 laga yang sudah dilakoninya.

Rasiman Beber Kunci Madura United Kalahkan Persib 2-1, Ada Empat Pemain Diberi Instruksi Khusus

Laga Persija Vs Persela Lamongan Ditunda, Skuat Laskar Joko Tingkir Gelar Latihan di Pantai

Meski semakin mendekat dengan pemuncak klasemen, Kapten Madura United, Greg Nwokolo, enggan terlalu fokus raih gelar juara.

Pemain naturalisasi asal Nigeria itu sebut hanya akan fokus dari satu laga ke laga lain.

“Kami ambil satu per satu pertandingan, tidak terlalu pusing untuk melihat tim yang di depan dan di belakang,” terang Greg Nwokolo.

“Penting sekarang kami jalani satu pertandingan ke pertandingan, tidak usah mikir jauh, setelah ini kami akan hadapi Semen Padang, dan itu yang akan kami pikirkan,” tambahnya.

Robert Rene Alberts Enggan Komentar Banyak seusai Persib Bandung Takluk 1-2 dari Madura United

Alasan Belum Disahkannya Wolfgang Pikal sebagai Pelatih Persebaya Surabaya oleh PT LIB

Apalagi disampaikan Greg Nwokolo, setiap laga, kekuatan dan karakter lawan yang dihadapi berbeda-beda, sehingga Madura United juga akan bermain dengan strategi dan folosofi berbeda pula.

Dengan kondisi tersebut, Greg Nwokolo menilai masih terlalu jauh bicara gelar juara, apalagi kompetisi bagi Madura United masih menyisakan 12 laga lagi.

“Setiap pertandingan yang kami hadapi filosofinya berbeda, jadi kami tidak harus bahas game tersisa (hinga akhir kompetisi),” tutur Greg Nwokolo.

Sebagai kapten, tentu Greg Nwokolo berharap, bisa bawa rekan setimnya menangkan 12 laga tersisa. 

“Semoga kami dapat hasil positif terus dan akhir sesi nanti kami lihat posisinya dimana,” pungkas Greg Nwokolo. (Khairul Amin)

Arema FC Putri Jalani Laga Perdana Hadapi Persipura Putri, Alief Syafrizal Sebut Tim Sangat Siap

Timnya Takluk 1-2 dari Madura United, Kapten Persib Sebut Kalah Terhormat karena Dicurangi Wasit

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved