Satlantas Polres Kediri Olah Raga Bersama Untuk Perkuat Soliditas TNI-Polri , Bagikan Helm

Satlantas Polres Kediri menggelar olahraga bersama dalam rangka HUT TNI ke 74. Olahraga dilaksanakan di Pare Car Free Day depan Mapolres Kediri,

Satlantas Polres Kediri  Olah Raga Bersama Untuk Perkuat Soliditas TNI-Polri , Bagikan Helm
(Surya/Didik Mashudi)
Polisi membagikan helm kepada warga masyarakat yang mengikuti olahraga bersama dalam rangka HUT TNI ke 74 di Pare Car Free Day depan Mapolres Kediri, Minggu (6/10/2019). 

 TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Satlantas Polres Kediri menggelar olahraga bersama dalam rangka HUT TNI ke 74. Olahraga dilaksanakan di Pare Car Free Day (CFD) depan Mapolres Kediri, Minggu (6/10/2019).

Kegiatan olahraga bersama ini dilakukan untuk memperkuat soliditas TNI-Polri dalam menjaga keutuhan NKRI.

Kasat Lantas Polres Kediri AKP Hendry Ibnu Indarto mengatakan, kegiatan olah raga bersama TNI-Polri sangat penting dilaksanakan untuk menjalin sinergitas TNI-Polri. Selain itu olahraga juga sangat penting dilaksanakan untuk menjaga stamina dan kesehatan untuk menunjang tugas pokok.

"Kegiatan ini untuk mempererat sinergitas dan soliditas serta memperkuat hubungan yang selama ini sudah terjalin. TNI profesional kebanggaan rakyat ," ungkap AKP Ibnu kepada Tribunjatim.com.

Selain menggelar kegiatan olahraga bersama juga dibagikan doorprize serta dilanjutkan potong tumpeng sebagai wujud rasa syukur.

Fakta Menantu Elvy Sukaesih Kembali Terjerat Narkoba, Masih dalam Rehabilitasi hingga Positif Sabu

Terlalu Bernafsu Menang, Adnan/Mychelle Gagal Sabet Juara Indonesia Masters 2019

Marc Marquez Kunci Gelar Juara Dunia, Berikut Hasil Lengkap MotoGP Thailand 2019

Dalam kegiatan tersebut anggota Satlantas Polres Kediri juga memberikan helm dan brosur tentang tata tertib berlalulintas.

Kegiatan olahraga bersama yang diikuti warga masyarakat sangatlah efektif untuk menjalin komunikasi langsung antar anggota sehingga terjalin hubungan emosional yang positif.

"Kegiatan ini sangat bagus dalam rangka membangun sinergitas TNI Polri. Kalau sudah terbangun hubungan emosional yang positif maka TNI Polri akan solid," jelasnya.(dim/Tribunjatim.com)

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved