Bekraf Apresiasi Terjalinnya Kerja Sama Bersama LOKET Terkait Industri Kreatif

- Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) mengapresiasi terjalinya kerjasama terkait pengembangan industri kreatif di tanah air.

Bekraf Apresiasi Terjalinnya Kerja Sama Bersama LOKET Terkait Industri Kreatif
ISTIMEWA
Suasana Festival Bekraf 2019 yang berlangsung di Solo pada tanggal 4-6 Oktober 2019. Ajang perhelatan industri kreatif terbesar menjadi komitmen awal LOKET untuk berkontribusi dalam pengembangan industri kreatif tanah air melalui dukungan teknologi di penyelenggaraan event berbagai skala. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) mengapresiasi terjalinya kerjasama terkait pengembangan industri kreatif di tanah air.

Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf mengatakan, ia mengapresiasi atas terjalinnya kolaborasi antara Bekraf dengan LOKET.

“Kami tentunya menyambut positif dukungan yang diberikan oleh LOKET dalam kolaborasi ini," kata Munaf, saat dihubungi via telephone Senin (7/10/2019).

Melalui kolaborasi ini, imbuh Munaf, pihak Bekraf berharap mulai dari penikmat seni hingga masyarakat luas menjadi semakin dekat dengan karya-karya terbaik yang dihasilkan oleh tangan-tangan andal para pelaku kreatif tanah air.

"Dengan adanya kolaborasi maupun kerja sama kami bersama Loket semoga dapat dimanfaatkan masyarakat luas yang sebagai pelaku kreatif tanah air dalam mencipatkan karya-karya terbaik," ujarnya kepada Tribunjatim.com.
.

Anggaran Pilkada Surabaya Resmi Ditandatangani Sebesar Rp 84.637 Milyar

Jalan Putri Cempo Memprihatinkan, Komisi III Pesimis Gresik Revitalisasi Selesai Tepat Waktu

LOKET Sebut Potensi Sektor Industri Kreatif Indonesia Masih Sangat Besar dan Akan Terus Berkembang

Selain itu, kata Munaf kolaborasi ini membuka kesempatan baru bagi para pelaku kreatif untuk menjangkau pasar yang lebih luas.

"Adanya kolaborasi ini maka dapat membuka kesempatan baru bagi para pelaku kreatif untuk menjangkau pasar yang lebih luas yaitu dengan promosi event yang dilakukan secara online, sehingga ke depan kami turut mendorong teknologi ini untuk dapat digunakan bagi ekosistem ekonomi kreatif Indonesia," paparnya kepada Tribunjatim.com.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved