Video - Pemakaman Bu Nyai Lilik Suyati Istri Gus Miek di Makam Auliya Ploso Kediri

Sebelum di bawah Makam Aulia, Tambak, Mojo Kabupaten Kediri, Jenazah Bu Nyai Hj Lilik Suyati Hamim Djazuli terlebih dahulu di Salatkan di Masjid PP

Video - Pemakaman Bu Nyai Lilik Suyati Istri Gus Miek di Makam Auliya Ploso Kediri
yoni Iskandar/Tribunjatim
Suasana pemakaman Bu Nyai Hj Lilik Suyati Hamim Djazuli, istri Almarhum KH Khamim Djazuli (Gus Miek) pendiri Semaan Jantiko mantab 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Ribuan pelayat menghantarkan pemakaman Bu Nyai Hj Lilik Suyati Hamim Djazuli, istri Almarhum KH Khamim Djazuli (Gus Miek) pendiri Semaan Jantiko mantab, yang wafat pada Minggu malam (6/10/2019).

 Ribuan petakziyah dari berbagai penjuru Kota di Jawa Timur hingga dari luar kota, Jakarta, Jawa Tengah, Sumatera hingga Kalimantan sudah berdatangan sejak Minggu malam.

Sebelum di bawah Makam Aulia, Tambak, Mojo Kabupaten Kediri, Jenazah Bu Nyai Hj Lilik Suyati Hamim Djazuli terlebih dahulu di Salatkan di Masjid Pondok Pesantren Al Falah, Mojo Kediri yang tidak jauh dari ndalem (rumah) almarhumah.

Puluhan pertugas keamanan baik dari unrus TNI atau Polri juga banser turut mengamankan jalannya pemakaman Istri Gus Miek tersebut.

Sejak pagi, ribuan jemaah dan masyarakat telah berkumpul dan siap mengantarkan almarhumah menuju ke pemakaman. Pada pukul 08.00 WIB, prosesi telah dilaksanakan, Sejumlah pengasuh Ponpes Al Falah seperti KH Nurul Huda Jazuli, KH. Zainudin Jazuli, KH. Fuad Mun'im Jazuli, dan sejumlah putra dan putri serta cucu Almarhum Gus Miek, seperti Gus Sabuth, Ning Alfina, Gus Tajut serta Gus Ferry hadir di lokasi pemakaman.

Gus Sabuth dan adik-adiknya tak kuasa menahan sedih tak kalah jenazah ibu kandungnya dimasukkan ke liang lahat.Talqin terhadap almarhumah Bu Nyai Hj Lilik Suyati Hamim Djazuli dipimpin langsung oleh KH Nurul Huda Djazuli dan tahlil dipimpin Gus Musthofa.

BREAKING NEWS - Bu Nyai Lilik, Isteri Gus Miek Wafat Malam ini di Ploso Kediri

Pembangunan Museum Olahraga Dikebut, Koleksi Atlet Mulai Dikumpulkan, Risma: Support Agar Bisa Cepat

Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved