Kebakaran Gudang Pabrik Plastik Di Mojokerto, Polisi Telah Melakukan Olah TKP

Kapolsek Pungging, AKP Suwiji, mengatakan, pihaknya telah mendatangkan tenaga Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jawa Timur untuk olah tkp

Kebakaran Gudang Pabrik Plastik Di Mojokerto, Polisi Telah Melakukan Olah TKP
SURYA/FEBRIANTO RAMADANI
Gudang pabrik plastik di Jalan Raya Mojosari Trawas, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, terbakar, Jumat (4/10/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Kapolsek Pungging, AKP Suwiji, mengatakan, pihaknya telah mendatangkan tenaga Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jawa Timur untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Gudang Pabrik PT Surya Santosa Plast Indonesia di Dusun Seruni, Desa Banjartanggul, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, yang kembali terbakar pada Selasa petang (8/10/2019).

"Kami sudah olah TKP bersama Labfor. Untuk mengetahui penyebab kebakaran seperti apa nanti labfor yang menentukannya," ujarnya Senin (8/10/2019).

Meskipun gudang tersebut kembali terbakar, lanjut AKP Suwiji, pihaknya masih menunggu hasil labfor yang saat ini sedang dibawa ke Polda Jatim.

"Nanti kami menunggu hasil dari labfor. Ini kan kebakarannya masih di tempat yang sama. Bukan TKP yang baru," terangnya kepada Tribunjatim.com.

UPDATE Kebakaran Pabrik Plastik di Kabupaten Mojokerto, Kerugian Ditaksir Sampai Miliaran Rupiah

Hadiri Undangan Gurbernur Jatim Khofifah, Mahasiswa Menolak Makan

AKP Suwiji menambahkan, pihaknya bersama tim labfor melakukan identifikasi olah tkp pada pukul 10.00 Wib sampai 12.00 Wib.

"Hasil sementara belum ada. masih dibawa ke Surabaya," pungkasnya kepada Tribunjatim.com.(Febrianto/Tribunjatim.com)

Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved