PT Prima Lima Tiga Tunjuk PT Oase Arta Kapital Terbitkan STB Soal Pengembangan Alpines Condotel

PT Oase Arta Kapital telah ditunjuk oleh PT Prima Lima Tiga untuk menerbitkan STB yang akan dialokasikan bagi pengembangan Alpines Condotel.

PT Prima Lima Tiga Tunjuk PT Oase Arta Kapital Terbitkan STB Soal Pengembangan Alpines Condotel
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
(kiri baju hitam) Isaac Nugraha Munandar selaku Direktur Utama dari PT Prima Lima Tiga saat mendatangani penunjukan PT Oase Arta Kapital terkait penerbitan Short Term Borrowing (STB) khusus untuk pengembangan ALPINES Condotel yang terletak di kota Batu. di Hotel JW Marriot Surabaya, Selasa (8/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Oase Arta Kapital telah ditunjuk PT Prima Lima Tiga untuk menerbitkan STB yang akan dialokasikan bagi pengembangan Alpines Condotel.

Penunjukkan PT Oase Arta Kapital Company oleh Alpines by Artotel atau PT Prima Lima Tiga dilakukan di Hotel JW Marriot Surabaya, Selasa (8/10/2019).

Dalam acara pendatangan tersebut, Isaac Nugraha Munandar selaku Direktur Utama dari PT Prima Lima Tiga mengatakan, hari ini PT Oase Arta Kapital (OAK Capital) telah ditunjuk oleh PT Prima Lima Tiga untuk menerbitkan Short Term Borrowing (STB) khusus untuk pengembangan ALPINES Condotel yang terletak di kota Batu.

Singapore Tourism Board Merancang Banyak Pilihan Pengalaman Grup Bersama Pebisnis Lokal Singapura

Program INSPIRE yang Diluncurkan Singapore Tourism Board Disebut Mendapat Banyak Respons Positif

"Kita lakukan pengembangan Alpines Condetel di kota Batu bersama PT Oase Arta Kapital, karena kita melihat Sektor pariwisata di kota Batu memiliki potensi yang positif dan akan terus berkembang dalam 5-10 tahun ke depan," kata Isaac, Selasa (8/10/2019).

"Hal ini terlihat dari meningkatnya jumlah wisatawan di kota Batu, dan dukungan dari pemerintah kota untuk terus mengembangkan sektor pariwisatanya," tambahnya

Bahkan potensi tersebut ditopang dengan pembangunan infrastruktur oleh pemcrintah.

Sektor pariwisata kota Batu juga mendapatkan dampak yang positif dari pembangunan tersebut.

"Berkaca dari hal itu maka kita dengan bekerjasama PT Oase Arta Kapital melakukan serta menerbitkan Short Term Borrowing (STB) khusus untuk pengembangan hotel kontemporer yaitu ALPINES Condotel yang terletak di kota Batu," tandasnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved