PPSDMP Udara Berharap SNITP 2019 Mampu Menambah Wawasan Teknologi Mahasiswa Poltekbang Surabaya

PPSDMP Udara Kemenhub menyebut adanya Seminar Nasional Inovasi Teknologi Penerbangan 2019 di Poltekbang dapat menambah wawasan mahasiswa.

PPSDMP Udara Berharap SNITP 2019 Mampu Menambah Wawasan Teknologi Mahasiswa Poltekbang Surabaya
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
(kanan batik) Heri Sudarmaji selaku Kepala PPSDMP Udara Kemenhub saat ditemui TribunJatim.com usai menghadiri Seminar Nasional Inovasi Teknologi Penerbangan 2019 yang diselenggarakan oleh Politeknik Penerbangan Surabaya, Rabu (9/10/2019) di gedung serbaguna Poltekbang. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan (PPSDMP) Udara Kemenhub menyebut adanya Seminar Nasional Inovasi Teknologi Penerbangan 2019 di Poltekbang dapat menambah wawasan mahasiswa tentang pengetahuan teknologi, khususnya terkait teknologi udara.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Heri Sudarmaji selaku Kepala PPSDMP Udara.

"Saya harapakan dengan adanya seminar SNITP ini maka dapat mendukung penguatan dan peningkatan kinerja penelitian," katanya, Rabu (9/10/2019) saat di temui TribunJatim.com setelah selesai acara SNITP 2019.

Selain itu, Heri Sudarmaji berharap pengabdian kepada masyarakat dan inovasi untuk membangun atmosfir riset yang baik dalam dunia teknologi penerbangan nasional dalam perkembangan dunia penerbangan semakin meningkat.

Sesuaikan Zaman, Poltekbang Surabaya Gelar Seminar Nasional Inovasi Teknologi Penerbangan 2019

Pengabdian Masyarakat Dosen Poltekbang Surabaya di Gresik, Gelar Baksos dan Sosialisasi Penerbangan

Dikatakannya, seminar ini juga dapat menjadi sebagai sarana mendiseminasikan hasil penelitian para akademisi dan praktisi dalam keilmuan bidang transportasi dan teknologi penerbangan.

"Poltekbang Surabaya yang merupakan juga sebagai mitra dari PT Angkasa Pura ll (Persero), saya harapakan dengan adanya seminar SNITP ini maka dapat Mendukung penguatan dan peningkatan kinerja penelitian khususnya dalam bidang udara dan penerbangan," ujarnya.

Seminar ini, lanjut Heri, pihaknya melihat juga punya peran sebagai sarana mendiseminasikan hasil penelitian para akademisi dan praktisi dalam keilmuan bidang transportasi dan teknologi penerbangan.

"Kita perlu mengabdi kepada masyarakat dan inovasi untuk membangun atmosfir riset yang baik dalam dunia teknologi penerbangan ditingkat nasional dalam perkembangan dunia penerbangan, berkaca dari hal itu maka kita optimistis bisa mewujudkannya dengan terselenggarakannya seminar ini," pungkasnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved