Sembuh Dari Cedera dan 5 Hari Absen, Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya Akui Masih Trauma

Irfan Jaya, salah satu winger Persebaya, sudah bergabung dengan tim usai lima hari absen latihan Persebaya akibat cedera engkel kirinya.

Sembuh Dari Cedera dan 5 Hari Absen, Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya Akui Masih Trauma
SURYA/KHAIRUL AMIN
Irfan Jaya sesai ikuti sesi latihan Persebaya di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu (9/10/2019). 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYAIrfan Jaya, salah satu winger Persebaya, sudah bergabung dengan tim usai lima hari absen latihan Persebaya akibat cedera engkel kirinya.

Bahkan, pada latihan hari ini di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Irfan sudah melahap semua menu latihan Persebaya secara penuh.

"Kondisi sekarang sudah lebih baik dari sebelumnya, setiap hari pasti ada perubahan lebih enak, karena kemarin sempat tidak gabung latihan fokus penguatan di fisio," terang Irfan Jaya, Rabu (9/10/2019).

Irfan Jaya alami cedera saat Persebaya hadapi Barito Putera (28/9/2019). Cedera ini merupakan cedera sama seperti yang Ia terima saat hadapi PSIS Semarang (20/9/2019).

"Masih Sama seperti lawan semarang, engkel kiri. Saya senang juga sudah bisa ke lapangan, soalnya kemarin lima hari gak gabung latihan nendang bola, fokusnya penguatan saja tidak nendang bola, sekarang sudah senang bisa, meskipun masih sedikit sakit," ucap Irfan Jaya kepada Tribunjatim.com.

Meski diakui pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan itu kondisinya membaik dan siap main hadapi Borneo FC jika diberikan kepercayaan, namun Irfan akui masih ada trauma saat akan menendang bola.

Partai Final, Persebaya Surabaya U-20 Jumpa Barito Putera U-20

Hadapi Borneo FC, Wolfgang Pikal Sebut Empat Pemain Ini Akan Terima Perhatian Khusus

"Sekarang mungkin tinggal trauma saja, sedikit takut, soalnya kalau goyang dikit pasti ada rasa nyeri sedikit, tapi kalau di pertandingan diberanikan pasti sakitnya hilang. Tapi saya siap 100 persen jika dimainkan," pungkas winger Timnas Indonesia itu.

Kehadiran Irfan sangat dibuthkan Persebaya, selain karena ia sejauh ini menjadi top skor sementara di Persebaya dengan koleksi tujuh gol dan dua assit.

Pada laga ini, Persebaya banyak minus pemain di sisi sayap.

Tiga pemain sayap Persebaya harus absen. Moch Supriadi, bergabung dengan timnas U-19, Osvaldo Haay karena cedera, Diogo Campos karena akumulasi kartu kuning. (Amn/Tribunjatim.com)

Penulis: Khairul Amin
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved