Gelaran Serba Serbi Manten Expo 2019 di Cito Surabaya Siapkan Paket Hemat Serta Mewah

Noble Entertainment menggelar Serba Serbi Manten Expo 2019 yang berlangsung mulai 9 -13 Oktober 2019 di City Tomorow (Cito) Mal Surabaya.

Gelaran Serba Serbi Manten Expo 2019 di Cito Surabaya Siapkan Paket Hemat Serta Mewah
yoni Iskandar/Tribunjatim
Gelaran Serba Serbi Manten Expo 2019 yang berlangsung mulai 9 -13 Oktober 2019 di City Tomorow (Cito) Mal Surabaya. 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pasca Bulan Syuro (penanggalan Jawa) atau bulan Muharram, warga Jawa Timur pada umumnya, dan Surabaya pada khususnya, bakal menggelar hajatan, baik itu resepsi pernikahan maupun hajatanan khitanan.

Guna menyambut acara pernikahan, Noble Entertainment menggelar Serba Serbi Manten Expo 2019 yang berlangsung mulai 9 -13 Oktober 2019 di City Tomorrow (Cito) Mal Surabaya.

Gelaran Serba Serbi Manten Expo 2019 menargetkan pasangan calon pengantin bisa memanfaatkan momen tersebut untuk kelancaran pesta pernikahannya tanpa hambatan apapapun apalagi di gelaran ini ada 50 vendor yang turut berpartisipasi baik dari kelas bawah, kelas menengah hingga kelas atas bisa ditemui di gelaran ini.

“Cari jasa manten cukup di satu tempat di Cito, bagi vendor lebih mudah jualan untuk calon manten. Pameran ini dikemas dengan segmen umum yang menyasar berbagai kalangan. Biasanya nyari tempat agak susah, makanya kita kerjabarengs ama CIto ini agar warga Surabaya, Sidoajo maupun Jatim bisa mendapat akses yang paling deket di sini,” ujar Raka Maulana selaku Owner Noble Entertainment saat ditemui di Cito, Kamis (10/10/2019)..

Serba Serbi Manten Expo menyediakan jasa hajatan secara lengkap mulai dari tata rias pengantin, catering hingga peralatan pesta dan lainnya.

Sempat Viral Salah Pemakaman & Hidup Lagi, Sunarto Pilih Ruwat & Ganti Nama, Ini Namanya Sekarang

Kisah Sesungguhnya Pria Sumenep Ancam Bunuh Bupati Lewat Akun Facebook, Ditangkap di Rumahnya

Sosok Lyodra, Peserta Indonesian Idol yang Pukau Juri karena Suaranya, Video Audisi Trending Youtube

“Dari sisi tarif untuk harga paket yang ditawarkan tiap vendor bisa menyesuaikan dengan budget yang ada. Jika biasanya pameran wedding selalu di hotel berbintang maka kali ini digelar di mall untuk memudahkan konsumen mendapatkan info dan bisa langsung nego di lokasi pameran,” imbuh Raka kepada Tribunjatim.com.

Pameran Serba Serbi manten Expo 2019 sebagai pameran terlengkap ini, sebagian besar peserta pameran berasal dari Sidoarjo, Surabaya, Gresik dan sekitarnya.

Diantaranya Paras Asri wedding organizer, sanggar rias Dewi Yoshi, Baiti S'mara Wedding Muslim, Nita Catering dan lain-lain. Bahkan selama pameran berbagai tawaran menarik dan bonus diberikan.

Sementara Asri Leksono dari Sanggar Asri Paras Wedding Organizer Tulangan Sidoarjo mengunggulkan tata rias ala Putri Indonesia dengan busana kebaya tradisional yang sudah dimodifikasi.

Paras Asri Wedding Organizer menjadi langganan pejabat pemerintahan di Kabupaten Sidoarjo dan Surabaya yang mempercayakan tata riasnya dan busana pesta hajatan pesta pernikahan putra putrinya.

"Soal harga mulai dari Rp 15 juta hingga 65 juta. Tergantung permintaan klien. Banyak juga keluarga pejabat di Sidoarjo hingag Surabaya memakai jasa Paras Asri. Bahkan saat ini kami juga harus pintar-pintar membagi waktu, sebab kini sudah banyak permintaan untuk acara pernijahan," ujar Asri sambil tersenyum kepada Tribunjatim.com.

Sementara itu Nita owner Nita Catering di Sakura Regency memberikan berbagai bonus khusus untuk pemesanan selama pameran.

“Kami menawarkan paket mulai dari Rp 39 ribu per pack. Saat promo ada lucky draw berhadiah kulkas juga cash back untuk pemesanan senilai di atas 50 juta dapat cash back Rp 1 juta dan pilihan bonus lainnya,” ujar Nita.

 Bahkan saat hari pertama dibuka, para vendor sudah kewalahan menerima pesanan untuk acara resepsi pernikahan.

"Alhamdulillah hari pertama saat dibuka, sudah banyak pemesanan, mereka sudah menitipkan uang dari Rp 10 juta hingga 15 juta. Ini sambutan yang luar biasa," ujar Raka.

Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved