Liga Indonesia

Hadapi Persebaya Surabaya Besok, Borneo FC Tak Dibela Tiga Pemain Andalannya

Borneo FC dilaporkan tak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya saat menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (11/10/2019) besok

Hadapi Persebaya Surabaya Besok, Borneo FC Tak Dibela Tiga Pemain Andalannya
TRIBUNNEWS.COM/ABDUL MAJID
Kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata saat ditemui di Stadion Madya, Kompleks GBK, Jakarta, Kamis (17/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Borneo FC dilaporkan tak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya saat menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (11/10/2019).

Asisten Pelatih Borneo FC, Charis Yulianto menyebut tidak bisa menurunkan tiga pemainnya karena panggilan Timnas Indonesia dan cedera.

Lerby Eliandri mendapat tugas dari Timnas senior, kiper Nadeo Argawinata juga mendapat panggilan Timnas U-23, sementara pemain bertahan Abdul Rahman absen karena cedera.

"Ada dua pemain absen karena panggilan Timnas. Ada satu pemain cedera Abdul Rahman. Lainnya siap dan tidak ada akumulasi," ujar Charis Yulianto, Kamis (10/10/2019).

(Persebaya Vs Borneo FC, Pesut Etam Pasang Target Curi Poin, Ingin Patahkan Rekor Kandang Bajol Ijo)

Terkait absennya kiper andalan Nadeo Argawinata, Mantan bek Timnas Indonesia itu akan mempercayakan slot penjaga gawang ke kiper muda Gianluca Pandeynuwu.

Laga melawan Persebaya ini akan menjadi penampilan perdana bagi mantan kiper PSPS Riau itu di kompetisi Liga 1 2019 setelah sering duduk di bangku cadangan.

 "Gianluca akan bermain di bawah mistar gawang dan semoga tampil dengan baik," ujar Charis Yulianto saat menghadari preskon laga melawan Persebaya.

(Pemain Persebaya Selalu Cedera Tiap Jumpa Borneo FC, Charis Yulianto Bantah Timnya Bermain Kasar)

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved