Berita Timnas Indonesia

Jelang Timnas U-19 Indonesia Vs China, Berikut Agenda Kedua Tim Saat di Surabaya

Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur, dipastikan menjadi venue laga uji coba Timnas U-19 Indonesia vs China.

Jelang Timnas U-19 Indonesia Vs China, Berikut Agenda Kedua Tim Saat di Surabaya
PSSI via BolaSport.com
Skuat Timnas U-19 Indonesia menjelang laga kontra Timnas U-18 Malaysia di Stadion Go Dau, Vietnam, Sabtu (17/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur, dipastikan menjadi venue laga uji coba Timnas U-19 Indonesia vs China pada Kamis (17/10/2019).

Terkait agenda kedatangan tim tamu, Sekretaris PSSI Jawa Timur, Amir Burhannudin menyebut, Timnas U-19 China akan tiba di Surabaya pada awal pekan depan.

"Mereka akan datang tanggal 14 (Oktober), baik itu Timnas U-19 Indonesia ataupun Timnas U-19 China sama-sama datang," kata Amir Burhannudin, Kamis (10/10/2019).

Sekjen PSSI Ratu Tisha Gelar Pertemuan Tertutup dengan Wali Kota Surabaya, Bahas Soal Stadion GBT

Konsentrasi Penuh pada Persebaya, Wolfgang Pikal Belum Sempat Menikmati Liburan di Surabaya

Setibanya di Kota Pahlawan, Timnas U-19 China berencana mengambil official training di stadion berkapasitas 50 ribu penonton itu pada Rabu (16/10/2019).

"Mereka datang tanggal 14, setelah official training di Stadion GBT tanggal 16 nanti," ujar pria yang namanya masuk bakal calon anggota EXCO PSSI periode 2019-2023 itu.

Selanjutnya, Amir Burhannudin mengatakan, sebelum kedua tim terbang untuk uji coba kedua di Bali pada Minggu (20/10/2019), Timnas U-19 China akan menggelar uji coba melawan tim lokal Jawa Timur.

"Sebelum mereka main di Bali tanggal 20. Setelah tanggal 17, China U-19 akan uji coba lawan tim lokal Jatim di Lapangan Jenggolo atau Delta Sidoarjo," jelasnya.

Pemkot Surabaya Mutasi Jabatan 3 Posisi Penting Ini, Wali Kota Risma : Saya Tak Ngawur Pilih Orang

Pohon Lamtoro Tiba-tiba Timpa Dua Motor yang Melintas di Jl A Yani Surabaya, Satu Pengendara Tewas

"Untuk lawannya akan kita carikan lawan yang sepadan. Mungkin dari Liga 3 atau 2 lah," tutupnya yang akan melakukan audiensi dengan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.

Amir Burhannudin mengatakan, audiensi antara PSSI pusat dan Tri Rismaharini di Rumah Dinas Wali Kota Surabaya untuk membahas terkait laga uji coba Timnas U-19 Indonesia vs China dan rencana venue Piala Dunia U-20 2021.

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved