Liga Indonesia

Persebaya Vs Borneo FC, Pesut Etam Pasang Target Curi Poin, Ingin Patahkan Rekor Kandang Bajol Ijo

Laga Persebaya Vs Borneo FC, Pesut Etam bertekad untuk mematahkan rekor kandang Bajol Ijo dengan memasang target mencuri poin

Persebaya Vs Borneo FC, Pesut Etam Pasang Target Curi Poin, Ingin Patahkan Rekor Kandang Bajol Ijo
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Asisten Pelatih Borneo FC Charis Yulianto menilai tidak pernah mengajarkan pemainnya untuk bermain kotor. Ia membantah pemainnya main kasar tiap jumpa dengan Persebaya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Misi berat menanti Borneo FC saat bertandang ke markas Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (10/10/2019).

Pasalnya, Persebaya belum tersentuh kekalahan dari 10 laga kandangnya musim ini di Liga 1 2019, seusai memetik hasil tiga kemenangan dan tujuh kali imbang.

Melihat tren kandang lawan, Asisten Pelatih Borneo FC, Charis Yulianto menyebut timnya dalam kondisi prima dan memasang target bisa mencuri poin di markas Bajul Ijo.

Pemain Persebaya Selalu Cedera Tiap Jumpa Borneo FC, Charis Yulianto Bantah Timnya Bermain Kasar

"Secara tim persipan kami cukup bagus dari teknik, taktik dan strategi," kata Charis Yulianto saat menghadiri preskon laga tunda pekan ke-22 Liga 1 2019 itu, Kamis (10/10/2019).

Bahkan saking seriusnya, Pesut Etam yang terpaut tiga poin diatas Persebaya telah melakukan persiapan panjang sejak tiga hari lalu di Surabaya.

Persib Bandung Vs Persebaya Digelar di Bali, Izin Keamanan Jadi Faktornya, Kisah Musim Lalu Terulang

Tim besutan Mario Gomez itu melakukan persiapan panjang dengan berlatih di Lapangan Universitas Negeri Surabaya (Unesa) pada 7 Oktober lalu.

"Besok hadapi Persebaya bahkan kita datang lebih awal ke Surabaya, artinya semua pemain siap untuk curi poin di markas Persebaya," ujar mantan pemain Timnas itu.

Pada pertemuan di putaran pertama lalu, Persebaya memetik kemenangan atas tuan rumah Borneo FC dengan skor tipis 2-1 di Stadion Segiri (23/6/2019).

Soal Cedera Osvaldo Haay, Persebaya akan Lakukan Pemeriksaan Mandiri sebagai Pembanding

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved