Bermodal Team Work, Tim Voli Putri Bank Jatim Bertekad Hat-trick Kemenangan di Livoli Divisi Utama

Tim Bola Voli Putri Bank Jatim menjaga asa bisa pertahankan gelar ketiganya dalam ajang Livoli Divisi Utama.

Bermodal Team Work, Tim Voli Putri Bank Jatim Bertekad Hat-trick Kemenangan di Livoli Divisi Utama
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Pelepasan Tim Bola Voli Putri Bank Jatim oleh Dirut dan pimpinan Bank Jatim di Halaman Parkir Bank Jatim Surabaya, Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, Jumat (11/10/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Tim Bola Voli Putri Bank Jatim menjaga asa bisa pertahankan gelar ketiganya dalam ajang Livoli Divisi Utama yang akan digelar di GOR A Dimyati, Kota Tangerang pada 13-20 Oktober 2019 mendatang.

Untuk mempertahankan gelar itu, disampaikan Pelatih Voli Putri Bank Jatim, Kiki Irianti, modal utama yang dipersiapkan sejauh ini adalah kerja sama tim.

“Team work yang bagus itu modal utama, karena kalau team work sudah bagus, sesulit dan setangguh apapun lawan bisa kami hadapi bersama-sama,” terang Kiki Irianti, saat ditemui di Lapangan Parkir Bank Jatim, Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, Jumat (11/10/2019).

“Karena ini olahraga tim bukan olahraga perorangan. Jadi diharapkan tidak ada yang menonjol salah satu, semua harus menonjol,” tambahnya.

Risma Optimis Surabaya Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Sebut Bakal All Out Pastikan Kesiapan

Gol Semata Wayang Sheva Imut Bawa Arema FC Putri Kalahkan PSM Makassar 1-0

Apalagi, tim yang sudah dilepas pagi tadi terdiri dari kombinasi pemain senior dan junior. Dengan kerja sama tim baik, akan menutup kekurangan dari pemain junior.

Tentang banyaknya pemain junior, disebut Kiki Irianti, sebagai upaya Bank Jatim lakukan regenerasi.

“Tahun ini, kami harapkan banyak junior yang muncul untuk regenerasi, karena senior tidak lama akan habis masanya, jadi sebelum habis masanya, junior kami naikkan,” kata Kiki Irianti.

Bahkan, sebagai upaya regenerasi pemain secara maksimal, dari skuat yang diboyong ke Tangerang itu, separuh merupakan pemain junior.

“Nama-nama baru seperti Ajeng Viona, Alridania, Guritno dan Jesika Hadi, mereka kemarin ikut Asian School Game,” katanya.

Disampaikan Kiki Irianti, ia yakin upaya mempertahankan gelar juara tidak akan mudah, kerena menurutnya semua tim sudah pasti berbenah.

Prediksi Susunan Pemain Persebaya Vs Borneo FC, Misi Bajul Ijo Perbaiki Catatan Laga Kandang

Topan Hagibis Ancam Terjang Jepang, Agenda Hari Kedua F1 GP Jepang 2019 Ditiadakan

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved