Jelang HUT PMI ke-74, PMI Kota Surabaya Raih Tiga Penghargaan MURI

Palang Merah Indonesia (PMI), UTD PMI Kota Surabaya berhasil meraih tiga penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI).

Jelang HUT PMI ke-74, PMI Kota Surabaya Raih Tiga Penghargaan MURI
TRIBUNJATIM.COM/SAMSUL ARIFIN
Wakil Ketua I PMI Kota Surabaya Tri Siswanto dan Kepala Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kota Surabaya, dr Budi Arifah (kiri), saat ditemui di Kantor PMI Kota Surabaya, Jumat (11/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Syamsul Arifin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Menjelang HUT ke-74, Palang Merah Indonesia (PMI), UTD PMI Kota Surabaya berhasil meraih tiga penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI).

Wakil Ketua I PMI Kota Surabaya, Tri Siswanto mengatakan, prestasi dan penghargaan dari MURI ini merupakan kebanggaan sekaligus bentuk sinergi yang kuat antara berbagai elemen di internal PMI sendiri maupun dengan masyarakat.

“Prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan sinergi bersama di internal PMI maupun dengan masyarakat luas. Penghargaan rekor MURI ini momen penting yang diraih seiring dengan peringatan HUT ke-74 PMI,” terang Tri Siswanto, di Kantor PMI Surabaya, Jumat (11/10/2019).

Kepala UTD PMI Kota Surabaya Komitmen Tingkatkan Layanan ke Masyarakat, Bahas Soal Jumlah Pendonor

Perkuat Damkar, Pemkot Surabaya Berencana Tambah Armada Motor Pemadam, Risma: Pakai Motor Trail

Tiga penghargaan MURI untuk PMI Surabaya dijadwalkan akan diberikan bersamaan dengan peringatan HUT ke-74 PMI di Ballroom Grand City Convex lantai 4 Surabaya, Minggu (13/10/2019).

Penghargaan rekor MURI diberikan atas jumlah pendonor darah sukarela 100 kali terbanyak yang diraih PMI Surabaya sejak tahun 2012 sampai dengan tahun 2018.

Kedua, penghargaan rekor MURI nantinya diberikan kepada penggerak donor darah sukarela yang memperoleh pendonor darah terbanyak selama tahun 2012 hingga 2018.

“Ketiga, penghargaan rekor MURI diberikan kepada keluarga yang secara terus menerus dan konsisten memberikan bantuan buat PMI Kota Surabaya selama tiga generasi terus menerus. Mulai dari infrastruktur, peralatan, serta kegiatan donor darah sukarela,” ujar Tri Siswanto.

VIDEO: Wali Kota Risma Marah Besar, 2 Geng Remaja di Surabaya Jadi Sasaran, Kamu Mau Masuk Penjara?

Novel Fiksi di Big Bad Wolf 2019 Surabaya Diserbu Pelaku Jastip Buku, Raup Untung hingga Jutaan

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Samsul Arifin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved