Mengenal Sistem Aprilia Shiver 900 PT Piaggio Indonesia, Sport Naked Bike yang Mudah Dikendarai

PT Piaggio Indonesia menyatakan Aprilia Shiver 900 menjadi motor dengan kekuatan tenaga penuh yang mudah dikendarai.

Mengenal Sistem Aprilia Shiver 900 PT Piaggio Indonesia, Sport Naked Bike yang Mudah Dikendarai
ISTIMEWA
Aprilia Shiver 900, motor yang mudah dikendarai, penuh tenaga, dan intuitif yang semakin mutakhir dengan pembaruan integrasi teknologi sistem navigasi pada instrument cluster. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Piaggio Indonesia menyatakan dengan adanya pembaruan integrasi teknologi sistem navigasi pada instrument cluster membuat Aprilia Shiver 900 menjadi motor dengan kekuatan tenaga penuh yang mudah dikendarai.

Robby Gozal selaku PR dan Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan, pada sisi instrument cluster, Aprilia Shiver 900 dilengkapi dengan layar TFT full-colour berukuran 4,3” yang dapat mengakomodir pengendara dengan sistem navigasi, rev counter, speedometer, temperatur pendingin, temperatur udara, serta jam.

"Melalui sistem konektivitas APRILIA MIA via V4-MP app pengendara dimudahkan untuk melihat informasi perjalanan seperti konsumsi bahan bakar, rute dan kecepatan, serta kondisi grip," imbuhnya.

Sudah Ada di Indonesia, Piaggio Luncurkan Aprilia Shiver 900 & Moto Guzzi V85TT Seharga Rp 650 Juta

PT Piaggio Indonesia Hadirkan Vespa GTS Super Tech 300, Vespa Bertenaga Dengan Teknologi Termutakhir

Semua informasi ini dapat terbaca lebih baik berkat sensor cahaya yang mampu mendeteksi kondisi pencahayaan kemudian menyesuaikan dengan keterangan latar layar dan warna tulisan.

"Dengan adanya banyak sistem teknologi tercanhhi ini, maka Aprilia Shiver 900 merupakan motor yang mudah dikendarai, penuh tenaga, dan intuitif yang semakin mutakhir dengan pembaruan integrasi teknologi sistem navigasi pada instrument cluster," kata Robby, Jumat (11/10/2019)

"Sementara untuk harganya sendiri, Aprilia Shiver 900 berwarna Challenging Red ditawarkan dengan harga Rp 560.000.000 (on-the-road Jakarta)," tambahnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved