Golf Graha Famili Surabaya Gelar Turnamen Golf Selama 3 Hari, Diikuti 550 Peserta Berbagai Daerah

Golf Graha Famili Surabaya Gelar Turnamen Golf Selama 3 Hari, Diikuti 550 Peserta Berbagai Daerah.

Golf Graha Famili Surabaya Gelar Turnamen Golf Selama 3 Hari, Diikuti 550 Peserta Berbagai Daerah
TRIBUNJATIM.COM/MAYANG ESSA
Rayakan Hari Jadi ke 24 Tahun, Golf Graha Famili pasca press conference ‘Golf Tournament’, Club House Graha Famili, Sabtu (12/10/2019). 

Golf Graha Famili Surabaya Gelar Turnamen Golf Selama 3 Hari, Diikuti 550 Peserta Berbagai Daerah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Rayakan HUT ke-24, Golf Graha Famili Surabaya akan menggelar turnamen golf selama tiga hari, Yaitu pada tanggal 12, 19 dan berakhir pada tanggal 20 Oktober 2019. 

Turnamen golf ini diikuti ratusan peserta yang berasal dari kota Surabaya, sejumlah daerah di Indonesia, serta mancanegara. 

Simon J Wirawan selaku General Manager Golf Graha Famili menjelaskan bahwa penyelenggaraan turnamen golf ini menjadi ajang para pegolf untuk menunjukkan kemampuan dalam olahraga golf. 

Tunggu Pasar Bergairah, Intiland Siapkan Penjualan Tower 3 dan 4 Apartement Graha Golf

Bidik Jadi Sport Tourism Favorit, Graha Famili Gelar Turnamen Lentera Nusantara Berhadiah Menarik

Lebih Lengkap, Pantai Marina Boom Banyuwangi Akan Dilengkapi Driving Range untuk Golf

“Sementara ini kita sudah mendapatkan 550 peserta atau pegolf dari total 560 peserta yang akan terbagi kedalam empat shotgun atau kelompok pertandingan,” tuturnya saat press conference, Club House Graha Family, Sabtu (12/10/2019). 

Merupakan salah satu golf field terbaik di Surabaya, hole yang terletak di antara pepohonan, padang rumput dan danau yang luas serta dua hole terakhir di sekitar danau yang menghadap ke club house menjadi salah satu uji skill bagi peserta pegolf. 

“Tantangan-tantangan ini membuat para pegolf harus mengeluarkan kemampuannya untuk menggunakan berbagai teknik guna menghasilkan pukulan yang terbaik,” jelasnya. 

Mengangkat tema Ethnic Futuristic, Simon menjelaskan bahwa sudah menjadi wujud komitmen Golf Gaha Famili terhadap upaya pelestarian keberagaaman dan kekayaan budaya etnik di Indonesia. 

“Tema etnik tidak hanya pada turnamen Golf tahun ini saja, tetapi sudah terlealisasikan pada konsep Golf Graha Family sendiri,” terangnya. 

Menjadi turnamen golf rutin setiap tahunnya, Puncak dari seluruh rangkaian acara akan dirayakan melalui acara gala dinner yang akan diramaikan dengan sejumlah acara hiburan sekaligus pembagian tropi hadiah dan grandprize di Terrace Garden, pada minggu malam, 20 Oktober 2019. 

“Tahun ini kami menyediakan grand prize berupa tiga unit mobil Toyota Calya dan emas total 125 gram, serta hadiah hole in one senilai miliaran rupiah,” urainya. 

Simon mengatakan, Selama lebih dari dua dekade, Golf Graha Famili berkembang pesat dan kehadirannya bukan hanya sebagai sarana olah raga golf, tetapi juga menjadi pusat gaya hidup bagi warga kota Surabaya.

Penulis: Mayang Essa
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved