Touring Perdana Honda ADV150, Bikers Dua Kota Bertemu di Prigen

Para bikers ini berasal dari dua kota Surabaya dan Malang, selanjutnya mereka bertemu di tengah, di Kaliandra Resort, Prigen Pasuruan.

Touring Perdana Honda ADV150, Bikers Dua Kota Bertemu di Prigen
wiwit/surya
Ratusan bikers Honda ADV 150 dari Surabaya dan Malang touring perdana dan kumpul di Kaliandra Resort Prigen. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Ratusan bikers Honda ADV150 mengawali touring perdana motor baru andalan dari pabrikan Honda, Minggu (13/10/2019).

Para bikers ini berasal dari dua kota Surabaya dan Malang, selanjutnya mereka bertemu di tengah, di Kaliandra Resort, Prigen Pasuruan.

Dari Surabaya touring yang bertajuk ADV150 weekend ride ini mengambil start dari kantor PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, di Simpang Dukuh dan MPM Malang.

Selanjutnya dengan pengawalan dan tertib bikers ini memulai riding menuju lokasi Kaliandra Resort.

“Touring ini adalah perdana setelah Honda ADV150 diluncurkan pada Bulan Juli lalu, sekaligus untuk lebih mengenalkan kecanggihan Honda ADV kepada masyarakat,” kata Suhari Marcomm & Development Division Head MPM.

Melalui ADV150 weekend ride ini diharapkan muncul komunitas baru Honda ADV 150 yang akan menjadi keluarga besar Honda Community Jatim.

Tak Terima Anaknya Dicabuli, Pelaku Penganiayaan Viral di FB Balik Laporkan Korban ke Polda Jatim

Kasus Ujaran Nyinyir Istri Anggota TNI AU Terus Diusut, Polda Jatim Periksa FS dan Tidak Ditahan

Captain Khofifah Riuhkan Sajian Video Mapping Pesta Rakyat HUT Jatim ke-74

“Di Surabaya sudah ada komunitasnya, Honda ADV150 Surockboyo, nah sekaligus mereka ikut dan mengajak peserta lainnya,” tambahnya kepada Tribunjatim.com.

Ia juga berharap, Honda ADV150 sebagai model baru ini akan memberikan kebanggaan dalam berkendara, baik melalui desain yang tampil beda mengadopsi gaya motor besar, penyematan fitur-fitur canggih, kenyamanan berkendara saat melibas jalanan, maupun performa responsif mesin eSP.

“Kehadiran Honda ADV150 tidak hanya menjadi jawaban untuk berkendara sehari-hari atau mobilitas kerja, namun dapat memenuhi kesenangan pengendara dalam mengeksplorasi lokasi-lokasi baru dan melakukan hobi di waktu luang,” tuturnya kepada Tribunjatim.com.

Sementara Zainul salah satu bikers mengatakan, touring perdana ini menjadi kesempatan untuk saling berkenalan dengan sesama pemilik motor ADV 150.

“Sama motornya, sama hobinya, tambah teman dan menyenangkan karena Honda ADV150 benar benar mumpuni untuk touring di segala Medan,” katanya.( iit/Tribunjatim.com)

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved