Lipsus Persebaya

Pemain Persebaya Buru Kemenangan Pakai Cara Beda

Persebaya Surabaya memiliki tren bagus ketika menghadapi Persib Bandung. Tercatat dari tiga laga terakhir Bajul Ijo selalu memetik kemenangan.

Pemain Persebaya Buru Kemenangan Pakai Cara Beda
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Oktafianus Fernando sedang melepaskan tembakan ke gawang kawalan Miswar Saputra saat latihan tim di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (14/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya memiliki tren bagus ketika menghadapi Persib Bandung. Tercatat dari tiga laga terakhir Bajul Ijo selalu memetik kemenangan.

Kini tanpa pelatih yang akrab disapa Djanur itu, Persebaya ingin melanjutkan tren kemenangan melawan Maung Bandung bersama pelatih Wolfgang Pikal.

Persib terakhir menang melawan Persib sebelum Djanur bergabung dengan Persebaya. Tepatnya saat putaran liga 1 2018 Supardi dkk menang 4-3 di Stadion GBT (26/7/2018).

Kapten Persebaya Ruben Sanadi menatap laga melawan Persib dengan optimistis meski sudah berganti pelatih.

"Lupakan masa lalu dan kita harus fokus kedepan, sama-sama kompak dan kerja keras untuk dapatkan hasil bagus," ujar Ruben Sanadi, Selasa (15/10).

Ruben menambahkan pergantian pelatih membuat cara bermain tim berubah. Artinya, Persebaya akan coba mengalahkan Persib dengan cara berbeda dari tiga laga sebelumnya.

Ayo Jaga Tradisi Menang, Laga Klasik Lawan Persib Bandung di Bali

Prabowo akan Sampaikan Arahan Pilkada Serentak 2020 di Konfernas Gerindra

"Setiap pelatih tentunya punya racikan yang berbeda-beda. Saya tidak bisa bilang yang dulu lebih baik. Tapi pastinya memang berbeda," ujar Ruben.

Ia juga berharap Stadion Kapten I Wayan Dipta kembali menunjukan tuahnya karena terakhir melawan Persib disana, Persebaya menang besar dengan skor 4-1.

"Semoga ada hasil positif disana karena beberapa kali main di Bali memang ada hasil positif. Tapi tetap kita harus kerja keras lagi," ungkap pemain bernomer punggung 14 itu.

Halaman
12
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved