LINK DOWNLOAD Foto Resmi Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin Dirilis Setneg

Berikut link download foto resmi Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024, Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin yang diriis Setneg.

LINK DOWNLOAD Foto Resmi Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin Dirilis Setneg
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024, Joko Widodo (kiri) dan KH Ma'ruf Amin (kanan) memberikan keterangan saat Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Pemilu 2019 di gedung KPU, Jakarta, Minggu (30/6/2019). KPU resmi menetapkan Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024. 

Berikut link download foto resmi Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024, Joko Widodo dan KH Maruf Amin yang diriis Setneg.

TRIBUNJATIM.COM - Foto resmi Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024 terpilih, Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin dirilis Sekretariat Negara (Setneg).

Foto resmi Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin ini resmi dirilis untuk disebarkan agar bisa digunakan sesuai aturan dan ketentuan perundang-undangan.

Beredar Surat Isi Susunan Kabinet Jokowi Jilid 2, Staf Khusus Presiden Pastikan Hoax

Dalam penggunaannya, foto resmi kepala negara harus sesuai dengan foto resmi yang dirilis oleh Pemerintah, dalam hal ini Sekretariat Negara (Setneg).

Foto resmi Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin dirilis Setneg dengan nomor surat : B-117hI.Sesneg/SeUTU.00.03 t10t2019.

Foto itu juga sudah diunggah di halaman Setneg agar bisa diakses untuk didownload.

Joko Widodo dan Ma'ruf AMin di Debat Calon Presiden dan Wakil Presiden di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu, 13 April 2019. (Tribunnews/Jeprima)
Joko Widodo dan Ma'ruf AMin di Debat Calon Presiden dan Wakil Presiden di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu, 13 April 2019. (Tribunnews/Jeprima) ()

UU KPK Diberlakukan Hari Ini Meski Tanpa Tanda Tangan Presiden, BEM SI Dikabarkan Mau Demo Lagi

LINK DOWNLOAD Foto Resmi Presiden Joko Widodo

LINK DOWNLOAD Foto Resmi Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin

Presiden dan Wakil Presiden Rl periode 2019 sampai dengan 2024 direncanakan akan dilantik pada tanggal 20 Oktober nanti.

1400 Polisi di Jawa Timur Dilibatkan untuk Pengamanan Pelantikan Presiden

Penggunaan foto resmi Presiden dan Wakil Presiden RI dapat dilakukan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Penggunaannya baik untuk di instansi pemerintahan atau pun swasta, dan sekolah-sekolah.

LINK SETNEG

Artikel ini telah tayang di Tribunpekanbaru.com dengan judul Setneg Rilis Foto Resmi Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin, Download Disini

Editor: Pipin Tri Anjani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved