Menjelang 2019 Akhir, Skyville Tawarkan Kesempatan Terakhir Punya Rumah Dua Tingkat Rp 400 jutaan

Menjelang akhir tahun 2019, PT Papan Inti Sejahtera meluncurkan komplek hunian, Skyville.

Menjelang 2019 Akhir, Skyville Tawarkan Kesempatan Terakhir Punya Rumah Dua Tingkat Rp 400 jutaan
TRIBUNJATIM.COM/HEFTY SUUD
Pengenalan hunian baru dari PT Papan Inti Sejahtera, Skyville, bertempat di Ciputra World Mall, Kamis (17/10/2019) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Menjelang akhir tahun 2019, PT Papan Inti Sejahtera meluncurkan komplek hunian, Skyville.

Reinaldo Wenas, direktur PT Papan Inti Sejahtera mengatakan, hunian terbaru yang akan segera diluncurkan itu akan dibangun di atas lahan seluas 100 HA.

Pada tahap awal, akan dibangun tujuh hektar dengan 299 unit rumah dua lantai, serta carpot untuk dua mobil. Harga perdana untuk tiap unit bangunan tersebut Rp 400 juta.

"Untuk pilih bangunanya akan kita buka secara perdana sekitar awal atau pertengahan November," ujar Reinaldo pada press conference Skyville Product Knowledge, Kamis (17/10/2019).

TERPOPULER: Barbie Kumalasari Beli Apartemen Rp1 M hingga Pengakuan Anak Indigo Kagetkan Robby Purba

TERPOPULER - Melaney Skakmat Raffi hingga Wajah Tegang Asisten Nia Bertamu ke Orangtua Ardi Bakrie

Bersamaan dengan itu, Small Office Home Office (SOHO) di area Skyville, secara perdana dijual mulai harga Rp 500 juta untuk ukuran 4.5 x 12.

Merrie Octaviani, Marketing Manager PT Papan Inti Sejahtera menambahkan, penawaran perdana tersebut sekaligus menjadi kesempatan terakhir bagi warga Surabaya dan Sidoarjo untuk memiliki hunian sekaligus ivestasi yang strategis.

Pasalnya, di tahun 2020, harga prmbebasan tanah akan semakin mahal, demikian juga dengan harga bangunan. Sehingga akan sulit memperoleh hunian dua tingkat dengan carpot untuk dua mobil seharga tersebut.

Apalagi, Skyville terletak di lokasi yang sangat strategis, tepatnya di Damarsi, Sidoarjo, dekat dengan T2 Juanda dan Outer East Ring Road (OERR) atau Lingkar Timur, Sidoarjo.

"Tentunya dengan kualitas hunian dan lokasi yang strategis. Ini akan jadi hunian sekaligus investasi yang menguntungkan," ujar Merrie.

PT Papan Inti Sejahtera merupakan bagian dari salah satu pengembang terbaik dan ternama di Surabaya. Beberapa projek yang telah berhasil dikerjakan, diantaranya Java Paragon Hotel, Bali Paragon, dan Springville.

Penulis: Hefty Suud
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved