Persebaya Ganti Rugi Kursi Rusak di Markas Bali United Pasca Laga Final Liga 1 U-20 2019

Pengelola stadion dari markas Bali United itu meminta ganti rugi kepada manajemen Persebaya Surabaya.

TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Persebaya U-20 harus puas dengan hasil imbang 1-1 saat menjamu PSS Sleman dalam laga perdana babak 8 besar Liga 1 U-20 2019 di Stadion Jala Krida Bumimoro, Selasa (10/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pasca laga final Liga 1 U-20 2019 yang menyajikan laga Persebaya vs Barito Putera pada Sabtu (12/10/2019) lalu, belasan kursi di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, rusak.

Melihat laga yang mayoritas dihadiri oleh suporter Persebaya Surabaya, maka pengelola stadion dari markas Bali United itu meminta ganti rugi kepada manajemen Persebaya Surabaya.

Manajer Elite Pro Academy Persebaya Surabaya, Yahya Hasan Alkatiri, menyebut telah menerima jumlah kerugian dan akan membayar ganti rugi kepada manajemen Bali United.

"Dari catatan yang dikirimkan manajemen Bali United, sebanyak 14 kursi rusak. Begitu menerima catatan tersebut, kami langsung berkomunikasi dengan Bali United untuk menyelesaikannya. Alhamdulillah sekarang sudah clear," ujar Yahya Hasan Alkatiri, Kamis (17/10/2019).

Persib Vs Persebaya, Wolfgang Pikal Tepis Anggapan Maung Bandung Selalu Sial Saat Bermain di Bali

Hasil PSM Makassar Vs Arema FC 6-2, Juku Eja Pesta Gol, Misi Balas Dendam Tuan Rumah Terwujud

Sejalan tuntasnya proses ganti rugi, Yahya Hasan Alkatiri berharap, kejadian ini tidak membuat Bonek kesulitan mendukung Persebaya Surabaya saat bertandang di Pulau Dewata.

Terdekat, Persebaya Surabaya akan melakoni laga tandang pekan ke-23 Liga 1 2019 melawan Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali pada Jumat (18/10/2019) besok.

"Kami mohon maaf atas semua kejadian yang tidak mengenakkan selama tim kami di stadion," kata Yahya Hasan Alkatiri, yang juga manajer Putra Surabaya, klub internal Persebaya Surabaya itu.

"Persaudaraan yang terjalin selama ini terlalu berharga jika sampai hancur oleh kursi yang rusak, fasilitas yang rusak. Mari tetap bergandengan tangan, saling berbenah,” imbuhnya.

Persela Vs PSIS Semarang, Pastikan Fisik Skuatnya Membaik, Nil Maizar Mulai Matangkan Strategi

Persib Vs Persebaya, Tanpa Irfan Jaya dan Osvaldo Haay, Bajul Ijo Dapat Tambahan Amunisi

Pada laga final tersebut, Persebaya Surabaya U-20 meraih gelar juara dengan susah payah dan menang lewat drama adu penalti setelah bermain imbang 3-3 selama 120 menit.

Di babak adu penalti, tiga eksekutor Persebaya Surabaya melaksanakan tugasnya dengan baik, sementara tiga eksekutor Barito Putera gagal, dua ditepis, satu tendangan melenceng.

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved