IIMS 2019 Surabaya, PLN Bakal Geber Teknologi Kendaraan Listrik, Cek Harga Tiket Masuk Pamerannya!

PLN bakal menggeber kendaraan ramah lingkungan di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2019.

TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
(berdiri) Rudi MF selaku Project Manager IIMS ketika menjelaskan terkait gelaran IIMS Surabaya 2019, Kamis (17/10/2019) di acara press conferce IIMS Surabaya 2019, Excelso A Yani Surabaya. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sebentar lagi Kota Surabaya akan disambangi event otomotif terbesar Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2019, yang akan dihelat pada 30 Oktober – 3 November di Grand City Convex, Surabaya.

Event garapan PT Dyandra Promosindo selaku Professional Exhibition Organizer (PEO) dan satu di antara peserta sponsor, PLN akan menghadirkan teknologi kendaraan listrik, serta Pegadaian selaku official leasing partner.

PLN akan total mengenalkan seluruh terobosan teknologinya di bidang kelistrikan.

Pameran Otomotif IIMS Surabaya 2019 Bakal Digelar 5 Hari di Grand City Convex, Catat Tanggalnya!

“Pada pameran nanti kami akan menampilkan beberapa kendaraan listrik dan kesiapan PLN sebagai perusahaan energi menyambut era kendaraan listrik yang telah ada di depan mata,” kata Bob Saril, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Timur.

Menurutnya, kendaraan listrik lebih ramah lingkungan, karena tidak menghasilkan gas buang telah menjadi satu di antara strategi prioritas bagi PLN.

Bob menjelaskan di beberapa sudut kota khususnya di Surabaya, telah terpasang unit-unit stasiun pengecasan yang dapat dimanfaatkan untuk mengisi baterei kendaraan listrik.

Adu New Toyota Calya Vs New Daihatsu Sigra, MPV Mini Facelift Terbaru 2019, Cek Harga dan Fiturnya!

“Di Taman Bungkul misalnya sudah ada dan tempat yang lain, sudah terpasang unit pengecasan dari PLN dan telah dimanfaatkan oleh sepeda listrik,” lanjutnya.

IIMS Surabaya 2019 akan menghadirkan peserta dari kendaraan roda dua dan roda empat, serta peserta pendukung dari industri otomotif.

Untuk jam buka pameran dan harga tiket dimulai jam 10.00 – 21.30 WIB dengan tiket masuk Rp 20.000, di hari Rabu dan Kamis, serta Rp 25.000, di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Bagi pengunjung yang datang berkelompok, IIMS Surabaya menyediakan group ticket untuk 5 orang dengan harga Rp 80.000 di hari Rabu dan Jumat, serta Rp 100.000  di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. (Surya/Wiwit Purwanto)

VIDEO: Spesifikasi New Astra Daihatsu Sigra, Tampil Lebih Lebar dan Mewah, Dijual Mulai Rp 122 Juta

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved