Liga Indonesia

Susunan Pemain Persib Vs Persebaya, Bajul Ijo Berlaga Tanpa Otavio Dutra dan Ruben Sanadi

Persebaya Surabaya tampil tanpa dua bek andalannya saat melawan Persib Bandung di Bali.

Susunan Pemain Persib Vs Persebaya, Bajul Ijo Berlaga Tanpa Otavio Dutra dan Ruben Sanadi
SURYA/HABIBUR ROHMAN
TELAK - Pertandingan Persebaya Surabaya melawan Persib Bandung dalam laga pekan ketujuh Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya yang berakhir degan skor akhir 4-0 untuk Persebaya, Jumat (5/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya tampil tanpa dua bek andalannya saat melawan Persib Bandung dalam laga pekan ke-23 Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (18/10/2019).

Tampak dalam daftar susunan pemain, tidak ada nama bek tengah Otavio Dutra yang sempat mengalami cedera pasca memperkuat Timnas Indonesia dan bek kiri Ruben Sanadi yang sakit.

Sebagai gantinya, Persebaya Surabaya menurunkan lima pemain bertahan, yakni bek kanan Abu Rizal Maulana, Andri Muladi, stopper M Syaifuddin, dan Hansamu Yama, serta bek kiri Novan Setya Sasongko.

Bukan itu saja, Persebaya Surabaya juga tidak bisa menurunkan dua winger andalannya, Irfan Jaya karena akumulasi kartu kuning, dan Osvaldo Haay karena cedera.

Persib Vs Persebaya, Move On dari Kekalahan Lawan Madura United, Maung Bandung Fokus Jamu Bajul Ijo

Absennya Sejumlah Pemain Penting Jadi Satu Faktor Kekalahan Telak Arema FC 2-6 dari PSM Makassar

Flare dan Sorakan Simon Out Tutup Laga Uji Coba Timnas U-19 Indonesia Vs China di Stadion GBT

Absennya dua pemain itu membuat Pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal, menurunkan Oktafianus Fernando dan Diogo Campos di posisi sayap menemani striker David da Silva.

Di posisi tengah, ada dua pemain Aryn Williams dan M Hidayat. Sementara posisi kiper masih dipercayakan kepada Miswar Saputra.

Berada di bangku cadangan adalah kiper Imam Arief, Elisa Basna, Fandi Eko, Koko Ari, M Alwi, Kemaluddin, dan Rendi Irwan.

Meski banyak pemainnya absen, Wolfgang Pikal menegaskan tetap optimistis untuk memetik poin penuh melawan Maung Bandung di Bali.

"Memang ada sedikit gangguan dengan beberapa pemain yang tidak bisa main. Tapi, kami di sini menargetkan curi poin dan berusaha maksimal,” kata Wolfgang Pikal.

Hasil Persela Vs PSIS 0-1, Dramatis, Hari Nur Yulianto Selamatkan Laskar Mahesa Jenar dari Kekalahan

Pelatih Timnas U-19 China Sebut Timnas Besutan Fakhri Husaini Lebih Bagus dari Timnas U-19 Dulu

Halaman
12
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved