Info Gadget

Oppo Reno2 Series, Smartphone Fotografi yang Cocok untuk Gaming, Simak Spesifikasinya!

OPPO Indonesia menyebut Reno2 Series (Oppo Reno2 dan Oppo Reno2 F) selain cocok buat dunia fotografi namun juga cocok buat para gamers.

Oppo Reno2 Series, Smartphone Fotografi yang Cocok untuk Gaming, Simak Spesifikasinya!
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Aryo Meidianto Aji selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan Reno2 series sangat cocok buat gaming. Jumat (18/10/2019) di acara pemasaran perdana Oppo Reno2 F & Oppo Reno2 di Surabaya, di atrium WTC Mall Surabaya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - OPPO Indonesia menyebut Reno2 Series (Oppo Reno2 dan Oppo Reno2 F) selain cocok buat dunia fotografi namun juga cocok buat para gamers.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Aryo Meidianto Aji selaku PR Manager OPPO Indonesia saat, Jumat (18/10/2019) di acara pemasaran Oppo Reno2 F & Oppo Reno2 di Surabaya, di atrium WTC E-Mall Surabaya.

"Reno2 Series menawarkan pengalaman gaming yang lengkap, dengan fitur-fitur optimal seperti Touch Boost 2.0, Frame Boost 2.0 dan Game Space," kata Aryo.

OPPO Indonesia Sematkan Perangkat Berteknologi Mutakhir Pada Oppo Reno2 dan Oppo Reno2 F

Simak Keunggulan Oppo Reno2 F, Smartphone yang Cocok Buat Fotografi dan Videografi

Dikatakannya, Fitur Touch Boost 2.0 membantu pengguna menghindari kesulitan saat menjalankan game yang membutuhkan spesifikasi tinggi.

"Sementara Frame Boost 2.0 punya fungsi untuk menganalisis status kinerja seluler serta menyesuaikan kecepatan dan stabilitas gambar untuk memberikan pengalaman gaming terbaik," tambahnya

Frame Boost 2.0 juga akan mengalokasikan sumber daya untuk mengurangi penggunaan daya dan menghindari overheating mesin ponsel.

Tak hanya itu, dijelaskan Aryo, fitur Game Space dapat mengatur aplikasi game secara kolektif untuk menyajikan pengalaman bermain game yang bebas dari gangguan.

Jadi secara keseluruhan, Reno2 Series memiliki sertifikasi kinerja gaming terbaik dari TUV Rheinland yang telah menguji performa gaming Reno2 secara keseluruhan, baik dari layar, daya tahan baterai, performa, hingga kekuatan sinyal.

OPPO Reno2 Series juga dilengkapi dengan teknologi VOOC Flash Charge 3.0 yang cepat dan aman. Teknologi ini menggunakan algoritma VFC terbaru yang mempersingkat 10% waktu pengisian terakhir baterai secara signifikan dengan menggandakan kecepatan pengisian.

"VOOC Flash Charge 3.0 mampu memperpanjang daya tahan baterai 4.000mAh pada OPPO Reno2 Series sehingga pengguna dapat menggunakan ponsel lebih lama dibandingkan sebelumnya," jelasnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved