Liga Indonesia

Pelatih Semen Padang Merespons Wacana Madura United Turunkan Pemain Muda: 'Tak Ambil Pusing'

Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida merespon wacana Madura United akan menurunkan pemain muda saat melawan timnya.

Pelatih Semen Padang Merespons Wacana Madura United Turunkan Pemain Muda: 'Tak Ambil Pusing'
SURYA/SUGIHARTO
Pemain Madura United, Diego Assis berebut bola dengan Pemain Semen Padang, Leo Guntara pada laga tunda pekan ketujuh Liga 1 2019 Madura United vs Semen Padang di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Rabu (28/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida merespon wacana Madura United akan menurunkan pemain muda saat melawan timnya.

Sempat beredar kabar bahwa Madura United akan menurunkan beberapa pemain muda untuk menggantikan pemain inti yang absen akibat akumulasi kartu.

Akibat akumulasi kartu kuning, Madura United tidak bisa menurunkan dua pemain andalannya yaitu bek tengah Jaimerson dan gelandang serang Slamet Nurcahyo.

Hadapi Madura United, Pelatih Semen Padang Eduardo Almeida: Ini Tugas Berat, Mereka Tim Kuat

Kalahkan Bali United di Laga Penutup Seri Pertama, Arema FC Putri Tempati Posisi Dua Klasemen Grup B

Selain mereka berdua, gelandang jangkar Asep Berlian karena proses pemulihan cedera mata. Cedera itu ia dapatkan saat bertandang ke markas PSS Sleman, bulan lalu.

Bek tengah Fandry Imbiri juga dipastikan absen hingga akhir musim akibat cedera sehingga tidak mungkin di bawa ke markas Semen Padang

Menanggapi hal tersebut, Eduardo menegaskan tidak mau ambil pusing dengan keputusan tim lain dan akan fokus dengan timnya sendiri.

"Saya tidak memikirkan yang dipikirkan orang lain, terpenting saya akan menyiapkan tim ini dengan baik karena sudah menjadi tugas saya," jelas Eduardo, Sabtu (19/10/2019).

Ditanya apakah yakin bisa mengamankan tiga poin saat menjamu Madura United, Eduardo menegaskan akan berusaha mendapatkan poin maksimal di kandang.

Dari dua pertemuan terakhir antara Semen Padang dengan Madura United, kedua tim

bermain imbang 1-1 di Madura (28/8/2019) dan imbang 0-0 tahun lalu di Padang.

"Siapa yang tidak yakin? besok, hidup saja belum tentu yakin, yang jelas kita akan berusaha dapat tiga poin," ungkap pelatih asal Portugis itu.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved