Polda Jatim Minta Masyarakat Jawa Timur Jaga Kondusifitas Saat Pelantikan Presiden & Wakil Presiden

DitPamObvit Polda Jatim menghimbau masyarakat Jawa Timur jaga keamanan dan kondusifitas saat pelantikan presiden dan wakil presiden.

Polda Jatim Minta Masyarakat Jawa Timur Jaga Kondusifitas Saat Pelantikan Presiden & Wakil Presiden
TRIBUNJATIM.COM/KUKUH KURNIAWAN
DitPamObvit Polda Jatim, Kombes Pol Iwan Sonjaya saat diwawancarai oleh para wartawan di sela acara Cangkrukan Bersama Pengelola Obyek Vital Nasional dan Obyek Tertentu, Jumat (18/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO - Direktur Pengamanan Obyek Vital (DitPamObvit) Polda Jatim menghimbau masyarakat Jawa Timur jaga keamanan dan kondusifitas saat pelantikan presiden dan wakil presiden.

DitPamObvit Polda Jatim, Kombes Pol Iwan Sonjaya mengatakan tanggung jawab keamanan di wilayah Jatim adalah tanggung jawab kita semua.

"Dalam arti bukan tanggung jawab kepolisian saja. Namun sudah menjadi kewajiban kita semua bersama sama menjaga keamanan dan kondusifitas di Jatim," ujarnya di sela acara Cangkrukan Bersama Pengelola Obyek Vital Nasional dan Obyek Tertentu kepada TribunJatim.com, Jumat (18/10/2019).

Kondisi Terkini Istri yang Dibakar Suaminya Diungkap Tim Dokter, Alat Bantu Pernapasan Dilepas

Balasan Mengerikan Suami pada Pemerkosa Istrinya, Dokter Pun Bungkam soal Penyembuhan Alat Vital

Ia berharap agar tidak ada hal apapun yang dapat membuat keamanan dan kondusifitas di wilayah Jatim menjadi terganggu.

"Kita meminta agar keamanan dan kondusifitas selalu terjaga terus menerus. Oleh karenanya kita himbau kepada masyarakat Jawa Timur untuk saling menjaga bersama keamanan dan kondusifitas ini," tambahnya.

Sementara itu, Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menerangkan pihaknya telah mengerahkan anggotanya untuk menjaga dan menggelar razia di wilayah bandara, terminal, dan stasiun terhadap penumpang jurusan Jakarta.

"Beberapa hari ke depan ini kita menggelar patroli skala besar dan razia. Tidak hanya di tiga tititk tempat tersebut saja namun juga di rumah kos dan rumah kontrakan lainnya," terangnya.

Zain menambahkan selain memeriksa identitas penumpang yang hendak ke Jakarta, pihaknya juga memeriksa barang bawaan penumpang.

"Terhitung patroli dan razia itu akan berlangsung dua hari. Mulai Jumat (18/10/2019) hingga Sabtu (19/10/2019)," pungkasnya.

Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved