Breaking News:

Info Gadget

Simak Keunggulan Oppo Reno2 F, Smartphone yang Cocok Buat Fotografi dan Videografi

Oppo Reno2 F mengusung desain premium yang merupakan DNA desain dari Reno series.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Melia Luthfi Husnika

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Oppo Reno2 F mengusung desain premium yang merupakan DNA desain dari seri Reno.

OPPO Indonesia meletakkan empat kamera utama pada bagian belakang dengan desain simetris yang memberikan keseimbangan desain dan tampilan elegan.

Empat kamera tersebut berada di bawah penampang casing yang terbuat dari material kaca Corning Gorilla Glass 5 yang memiliki ketahanan terhadap goresan.

Sematkan Teknologi Ultra Steady Video Mode, OPPO Maksimalkan Dunia Videografi Pada Oppo Reno2

Sedangkan untuk melindungi perangkat dari goresan saat diletakkan pada permukaan datar, Aryo Meidianto Aji selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan, OPPO telah menyertakan lingkaran kecil yang dinamakan O-Dot pada bagian belakang.

"Empat kamera pada Oppo Reno2 F menghadirkan sebuah kebebasan sudut padang fotografis kepada penggunanya," katanya, Jumat (18/10/2019) saat pemasaran perdana Oppo Reno2 f di Surabaya, di atrium WTC Mall Surabaya.

Kamera utama Reno2 F dapat menghasilkan gambar tajam dengan resolusi tinggi berkat adanya resolusi 48 megapixel, sementara untuk menghasilkan gambar yang luas pada tempat terbatas, OPPO menyematkan kamera ultra-wide angle 8 megapixel dengan sudut sebesar 119°.

OPPO Reno2, Rasakan Kreativitas Fotografi dengan Teknologi Kamera Terbaik OPPO Smartphone

"Untuk foto portrait, tidak lupa OPPO menyematkan lensa khusus portrait 2 megapixel yang dapat memberikan hasil kedalam foto yang lebih halus. Sebuah lensa khusus hitam putih 2 megapixel diberikan untuk menghasilkan foto yang terkesan klasik namun tetap elegan, lensa ini dapat bekerja dengan filter khusus yang bernama O6 dan O7," ujarnya.

"Selain kemampuan fotografi, Reno2 F juga hadir menawarkan kemampuan video melalui kehadiran fitur Electronic Image Stabilization (EIS) yang berfungsi menstabilkan hasil perekaman video," tambahnya

Sekadar informasi, konsumen wilayah Surabaya dan sekitarnya sudah bisa mendapatkan perangkat Reno2 F yang tersedia secara luring seperti pada OPPO Store atau gerai yang menjual OPPO di WTC E-Mall dan seluruh wilayah Surabaya mulai hari kemarin, Jumat (18/10/2019).

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved