Liga Indonesia

Berhasil Tumbangkan Semen Padang 1-2, Pelatih Madura Akui Karena Beruntung

Madura United berhasil tumbangkan tuan rumah, Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang, Minggu (20/10/2019).

Berhasil Tumbangkan Semen Padang 1-2, Pelatih Madura Akui Karena Beruntung
SURYA/SUGIHARTO
Pemain Madura United, Fachrudin Aryanto berebut bola dengan Pemain Semen Padang, Karl Max pada laga tunda pekan ketujuh Liga 1 2019 Madura United vs Semen Padang di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Rabu (28/8/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, PADANG – Madura United berhasil tumbangkan tuan rumah, Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang, Minggu (20/10/2019).

Berhasil raih tiga poin dari laga pekan 23 Liga 1 2019 ini disebut pelatih Madura United, Rasiman, karena adanya faktor keberuntungan.

Sebab, sepanjang laga, dua tim bermain imbang saling menekan dengan permainan terbuka.

Bahkan, skor imbang 1-1 bertahan hingga menit 89.

Madura berhasil ciptakan gol keduanya pada laga ini sekaligus memastikan tiga poin lewat gol Diego Assis manfaatkan bole ribown hasil free kick Aleksandar Rakic menit 90.

“Kedua tim saling menyerang, saya yakin kami hanya beruntung ada free kick mental dan Diego bisa mengambil keuntungan dan mencetak gol,” terang Rasiman usai laga.

Tentang ketatnya laga ini, Rasiman akui sudah memprediksi sebelumnya, apalagi Semen Padang miliki modal berarti setelah dua laga terakhir berhasil tumbangkan Persija Jakarta 1-2.

Kebakaran Hutan dan Lahan di Sekitar Jember, Warga Mulai Rasakan Guyuran Hujan Abu Hitam

Tumpeng 7 Meter Hiasi Syukuran Relawan Jokowi-Maruf Amin di Surabaya, Sebut Kini Pro Indonesia Maju

Angin Ribut Landa Kota Malang, BPBD Imbau Masyarakat Waspada

Di sisi lain, Madura United harus merotasi bek utamanya, Ante Bekmaz karena cedera saat laga baru berjalan 12 menit dan digantikan

“Semen Padang sore ini bermain luar biasa, menekan pertahanan kami sejak menit awal, tadi juga ada eksiden Ante Bakmaz harus keluar lapangan sehingga kami sedikit kerepotan di lini pertahanan,” ucapnya.

Rasiman juga menyangkal bahwa banyaknya pemain jatuh pada laga ini, bukan untuk memperlambat permainan, tapi murni karena murni insiden.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved