Ditinggal Tidur, Lima Rumah di Gresik Diobok-obok Maling

Dalam waktu semalam, komplotan pencuri berhasil masuk ke lima rumah warga Perumahan Kedanyang, Kecamatan Kebomas Gresik

Ditinggal Tidur, Lima Rumah di Gresik Diobok-obok Maling
istimewa
Ilustrasi maling komputer 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Dalam waktu semalam, komplotan pencuri berhasil masuk ke lima rumah warga Perumahan Kedanyang, Kecamatan Kebomas Gresik. Sedikitnya ada tiga buah ponsel serta uang yang berhasil digondol maling.

Rumah tersebut diobok-obok maling pada Sabtu (19/10/2019), dini hari. Rumah-rumah tersebut milik Suripto, Suprianto, Musiati dan Sutrisno semuanya berada di RT 02 RW 06 dan rumah Junaedi di RT 01 RW 06, semuanya di Perumahan Kedanyang.

Di rumah Pak Suripto maling sudah berhasil membobol jendela sudah terbuka dengan cara didngkel. Namun, tidak ada barang yang hilang.

Sementara di rumah kost rumah berhasil menggondol 3 ponsel dan uang. Sedangkan di rumah Supriyanto jendela sudah terbuka dengan cara dicongkel, namun tidak ada barang yang hilang.

Dua Orang Tergeletak di Tepi Jalan, Polisi Yang Tengah Patroli Malah Menangkapnya

Pendakian Kawah Ijen Ditutup, BPPD Banyuwangi Cegah Kebakaran Meluas

Mau Cari Pelarisan Malah Digerayangi Dukun, Gadis di Tulungagung Ini Lapor Polisi

Atas banyaknya korban pencurian tersebut, warga heran kok tidak ada yang mempergoki. Sebab, pencuri masuk rumah warga sekitar pukul 1.00 WIB sampai pukul 02.00 WIB.

"Jadi warga sudah terlelap tidur. Untungnya tidak banyak yang jadi korban," kata Ernie Yanti (39), warga Perumahan Kedanyang kepada Tribunjatim.com, Minggu (20/10/2019).

Atas kejadian tersebut, warga langsung melaporkan ke Polsek Kebomas. Sehingga, setelah itu anggota Polsek Kebomas datang ke rumah korban pencurian untuk memeriksa rumah-rumah korban.

"Pak Polisi sudah ke rumah warga korban pencurian, semoga lekas ditangkap pelakunya. Sebab, sudah meresahkan warga," imbuhnya kepada Tribunjatim.com. (Sugiyono/Tribunjatim.com)

Penulis: Sugiyono
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved