Peduli Keselamatan Pengendara, Yamaha Indonesia Gelar Edukasi Safety Riding dan Power Weight Ratio

Yamaha Indonesia menggelar edukasi safety riding, Minggu (20/10/2019) siang di Yamaha Land Surabaya, Jalan Panglima Sudirman.

Peduli Keselamatan Pengendara, Yamaha Indonesia Gelar Edukasi Safety Riding dan Power Weight Ratio
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
(paling kiri topi abu-abu) PR Yamaha Indonesia Dimas Syafar bersama (dua dari kiri/topi hitam) Setyo Suyarko selaku Trainer Yamaha Riding Academy saat menjelaskan tentang keamanan berkendara kepada para blogger di acara Edukasi Safety Riding dan Power Weight Ratio yang di selenggarakan oleh Yamaha Indonesia, Minggu (20/10/2019) Di Yamaha Land Surabaya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Yamaha Indonesia menggelar edukasi safety riding, Minggu (20/10/2019) siang di Yamaha Land Surabaya, Jalan Panglima Sudirman.

Dalam acara ini juga disampaikan informasi edukasi mengenai pentingnya pemahaman power weight ratio (PWR) saat memilih motor yang akan di beli.

Untuk produk yang di gunakan untuk penjelasan terkait PWR adalah produk dari keluarga Maxi, yaitu Yamaha Aerox.

PR Yamaha Indonesia Dimas Syafar mengatakan, para konsumen saat memilih sepeda motor info PWRnya selalu luput dari perhatian.

"Jadi pada umumnya saat membeli motor kebanyakan yang ditanyakan konsumen adalah terkait benefit dan fitur produknya," kata Syafar, Minggu (20/10/2019).

Luasnya Pijakan Kaki Yang Ada di Yamaha Mio S, Bikin Berkendara Bawa Barang Banyak Tetap Nyaman

Pada kesempatan kali ini, dikatakan Syafar, Yamaha ingin sharing informasi melalui Yamaha Riding Academy mengedukasi tentang keselamatan berkendara.

"Tidak hanya itu, di kesempatan kali ini kami juga kasih informasi dan experience tentang power weight ratio (PWR), dimana PWR adalah perbandingan daya motor dengan berat motor," tambahnya

Pengetahuan PWR Ini penting, lanjut Syafar, karena selama ini konsumen kalau beli motor yang dilihat spesifikasi, fitur, dan benefit lainnya.

"Padahal jika mengerti tentang PWR Konsumen bisa punya pertimbangan lainnya saat membeli motor," sambungnya.

Kini Beli Yamaha Lexi Bisa Lewat Online Juga, Malah Dapat Potongan Harga hingga Rp 1,5 Juta

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved