Pulang Nongkrong, Empat ABG Jadi Korban Begal di Kalianak Surabaya

Empat pemuda di Surabaya jadi korban kebringasan begal saat melintas di Jalan Kalianak,tepatnya di depan Gudang nomor 78 Jalan Kalianak Barat, Kelur

Pulang Nongkrong, Empat ABG Jadi Korban Begal di Kalianak Surabaya
http://www.tribunpos.com
Ilustrasi begal motor 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Empat Anak baru gedhe (ABG) di Surabaya jadi korban kebringasan begal saat melintas di Jalan Kalianak,tepatnya di depan Gudang nomor 78 Jalan Kalianak Barat, Kelurahan Tambaksarioso, Kecamatan Asemrowo, Surabaya, Minggu (20/10/2019) sekitar pukul 03.00 WIB.

Dua korban terjatuh, satu lainnya dihajar dan sebuah motor Satriya FU bernopol L 4634 WK raib digondol empat begal.

Korban terjatuh bernama Andika dan Haves Raaf, korban yang dihajar bernama Andriyan Yhogi. Sementara yang motornya dibawa kabur adalah M Ardiansyah (19) warga Jalan Tanah Merah IV Surabaya.

Tom Silihoya (43) warga Bungkal, kerabat korban menyebut, adiknya saat itu baru saja usai nongkrong di sekitar jembatan Suramadu.

"Mau pulang, lewat Kalianak. Setelah itu teman adik saya yang boncengan pakai beat tiba-tiba dipepet sama empat orang besar-besar sampai jatuh. Adik saya yang berboncengan dengan temannya satu di depan, lihat temannya lain terjatuh langsung putar balik dan menghampiri," kata Tom kepada Surya.co.id, Minggu (20/10/2019).

Setelah mendekati temannya yang terjatuh, Ardiansyah kemudian menanyakan kepada empat orang dewasa tersebut. Bukannya dijawab, Ardiansyah malah mendapat bogem mentah berkali-kali.

Diduga Korsleting Listrik, Tiga Rumah di Bojonegoro Ludes Terbakar

Tim Cobra Polres Lumajang Ringkus Begal 20 TKP, Polisi: Dua Lagi Sedang Dikejar, Hidup atau Mati

"Mukulnya pakai helm juga. Setelah itu adik saya juga turun, ternyata motor adik saya jadi sasaran. Mereka ini kan masih kecil-kecil sedangkan empat orang dewasa dan besar-besar katanya," tambah Tom.

Mengetahui jadi korban begal, M. A rdiansyah melaporkan kejadian itu ke Polsek Asemrowo Surabaya, melalui nomor LP/ X/2019/ Polda Jatim/Res Tanjung Perak/ Sek Asemrowo.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Asemrowo, AKP Syaifuddin menyebut belum mengetahui laporan tersebut.

"Masih kami cek dulu ya. Saya kebetulan lepas dinas," singkatnya kepada Tribunjatim.com.(Firman/Tribunjatim.com)

Penulis: Firman Rachmanudin
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved