Ketua Muhammadiyah Kabupaten Mojokerto Apresiasi Kinerja TNI-Polri dalam Amankan Pemilu 2019

Pelaksanaan Pilpres yang aman adalah kerja keras seluruh masyarakat Indonesia, tidak terkecuali TNI-Polri yang hadir di tengah-tengah masyarakat.

Ketua Muhammadiyah Kabupaten Mojokerto Apresiasi Kinerja TNI-Polri dalam Amankan Pemilu 2019
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Ketua Muhammadiyah Kabupaten Mojokerto, KH M Ghobir, Selasa (22/10/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Rangkaian kegiatan dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019 lalu mencapai puncaknya, yakni sejak dilantiknya Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia untuk periode 2019-2024.

Pelaksanaan Pilpres yang aman kali ini adalah kerja keras seluruh masyarakat Indonesia, tidak terkecuali TNI-Polri yang hadir di tengah-tengah masyarakat dan menjamin kebebasan masyarakat dalam memberikan suaranya di TPS.

Sebagai satu ketua ormas terbesar di Indonesia, Ketua Muhammadiyah Kabupaten Mojokerto, KH M Ghobir memberikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap pelaksanaan tugas TNI-Polri dalam mengawal dan menjaga proses pesta demokrasi di Indonesia sampai dengan pelantikan presiden dan wakil presiden pada Minggu (20/10/2019) lalu.

"Mari seluruh masyarakat Indonesia agar bersatu dan mendukung pemerintah dalam membangun Indonesia menjadi negara yang aman dan sejahtera, segala perbedaan yang ada merupakan suatu modal dalam membangun Indonesia ke depan yang lebih baik," ujar KH M Ghobir dalam peringatan Hari Santri Nasional 2019 di Polres Mojokerto, Selasa (22/10/2019) pagi.

Berikut videonya:

Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved