Breaking News:

Lihat Audisi Beasiswa Bulutangkis PB Djarum di Surabaya, Lilyana Natsir: Jangan Dipaksa Orang Lain

Liliyana Natsir satu atlet bulutangkis kebanggan Indonesia yang memutuskan pensiun, memantau langsung audisi beasiswa bulutangkis 2019 di Surabay

Penulis: Khairul Amin | Editor: Anugrah Fitra Nurani
SURYA/Khairul Amin
Liliyana Natsir di GOR Sudirman, Surabaya dalam Audisi Beasiswa Bulutangkis PB Djarum pada Senin (21/10/2019).  

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Liliyana Natsir satu atlet bulutangkis kebanggan Indonesia yang saat ini memutuskan pensiun, memantau langsung audisi beasiswa bulutangkis 2019 di Kota Surabaya.

Seusai menyaksikan langsung bakat-bakat muda di GOR Sudirman, Senin (21/10/2019) tadi, atlet yang akrab disapa Butet itu mengaku terkesima.

Bahkan, berdasarkan pengamatan sekilas, Butet mengakui lihat banyak potensi, termasuk juga untuk atlet perempuan yang saat ini lagi kering berikan prestasi.

"Bagus-bagus banget, jadi di antara mereka ini mudah-mudahan menjadi penerus untuk membanggakan nama bangsa pastinya," terang Liliyana Natsir, Senin (21/10/2019).

(Audisi Beasiswa Bulutangkis 2019 Surabaya, PB Djarum Belum Tentukan Format Tahap Seleksi Tournamen)

"Cukup bagus juga (atlet perempuan), tahu sendiri laki-laki pasti jauh lebih banyak, tapi ada beberapa yang sudah dipantau oleh tim pemandu bakat cukup bagus, mudah-mudahan bisa melaju lebih baik," harapnya.

Liliyana berharap, calon-calon atlet ini nantinya, terus mau belajar tidak patah arang, karena perjalanan masih panjang.

Apalagi pada audisi kali ini manyasar usia dini U11 dan U13.

"Saya lihat banyak bibit bagus, tinggal nanti bagaimana mereka tak berhenti di tengah jalan. Butuh motivasi dan kerja keras untuk mereka dapat berhasil," ucapnya.

Atlet wanita kolektor empat gelar juara dunia dalam satu nomor itu menyebut, adapun yang paling penting untuk bibit atlet usia dini, adalah keinginan kuat.

"Sekarang ini yang dibutuhkan mereka keinginan yang besar, bukan paksaan dari orang lain atau orang tua, itu nanti yang bisa berkembang," tambah Liliyana.

(Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 PB Djarum di Surabaya, Penilaian Atlet Pakai Sistem Gugur)

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved