Berita Entertainment

Permintaan Azriel Agar Ashanty Berhijab, 'Marah' Saat Istri Anang Pakai Baju Ketat: Anaknya Berbeda

Azriel Hermansyah rupanya gencar meminta agar sang bunda, Ashanty berhijab.

Permintaan Azriel Agar Ashanty Berhijab, 'Marah' Saat Istri Anang Pakai Baju Ketat: Anaknya Berbeda
instagram.com/azriel_hermansyah
Permintaan Azriel Agar Ashanty Berhijab, 'Marah' Saat Istri Anang Pakai Baju Ketat: Anaknya Berbeda 

Permintaan Azriel Agar Ashanty Berhijab, 'Marah' Saat Istri Anang Pakai Baju Ketat: Anaknya Berbeda

TRIBUNJATIM.COM - Azriel Hermansyah rupanya gencar meminta agar sang bunda, Ashanty berhijab.

Azriel Hermansyah disebut Ashanty selalu meminta istri Anang Hermansyah itu untuk segera menutup auratnya.

Azriel Hermansyah bahkan sering komplain jika Ashanty memakai baju ketat.

Raffi Ahmad Bakal Istirahat dari Dunia Artis, Suami Nagita Sebut Keputusan Berat, Maia Berkomentar

Azriel Hermansyah dan Ashanty
Azriel Hermansyah dan Ashanty (Instagram/azriel_hermansyah)

Dilansir dari tayangan di channel YouTube STARPRO Indonesia, Ashanty awalnya bercerita soal hubungan asmara Azriel Hermansyah.

Ashanty mengungkap alasan Azriel Hermansyah susah dalam menjalin hubungan.

Ashanty pun membeberkan komplain dan permintaan yang selalu diajukan Azriel Hermansyah padanya.

Bella Saphira ‘Minder’ Ketemu Jokowi Sebagai Istri Jenderal TNI, Trauma Salah, Berawal dari Sanggul

"Ziel memang terakhir pacaran pas baru masuk kuliah," kata Ashanty, dikutip TribunJatim.com, Senin (21/10/2019).

"Dan Azriel ini kenapa rada susah dalam berhubungan karena sikapnya terlalu,"

"Kayak ke aku aja sampai sekarang, pakai baju yang ketat-ketat, komplain," lanjutnya.

Pengakuan Jujur Anang Hermansyah Dengar Suara Barbie Kumalasari, Lihat Ekspresinya, Ashanty Kaget

Tak hanya komplain soal pakai baju ketat, Azriel Hermansyah juga ingin Ashanty berhijab.

"Selalu kayak 'bunda berhijab'. Itu memang permintaan dia terus," ujar Ashanty.

"Jadi anaknya memang berbeda banget," tambahnya.

Ashanty menyebut, sikap itu juga diterapkan Azriel Hermansyah saat menjalin hubungan dengan seorang perempuan.

'Dia anak milenial kan. Sekarang cewek-ceweknya milenial, bajunya kutungan,"

"Pacaran ama dia (Azriel Hermansyah) jalan ke mall curhat ama aku,"

"'Aku dimarah-marahin Ziel'. 'Kenapa?'. 'Aku pakai rok pendek'. Aduh," cerita Ashanty.

Penyakit Autoimun Bikin Ashanty Berpikir Takut Mati, Anang Kesal Ingatkan Soal Syukur: Positif!

Ashanty, Azriel dan Aurel Hermansyah.
Ashanty, Azriel dan Aurel Hermansyah. (instagram.com/azriel_hermansyah)

Ashanty mengaku memang sempat memberi saran kepada Azriel Hermansyah soal memilih pasangan.

"Kalau cocok banget nggak mungkin, manusia beda-beda,"

"Minimal cari yang bertanggung jawab, agamanya juga kuat, itu uda paling dasar banget, dan yang penting dia sayang sama keluarga," tuturnya.

Namun permasalah malah makin muncul karena Azriel Hermansyah memegang teguh saran itu.

Ashanty Tergolek Sakit Dijenguk Putra Bocah Penjual Cilok, Bawa Oleh-oleh dari Uang Hasil Dagangan

Bahkan Azriel Hermansyah akan menjauh dari perempuan yang didekatinya jika dirasa tak menyanyangi keluarga.

"Tiap kali dia deket (sama perempuan), dia bawa ke sini (rumah), kayaknya diem atau apa, dia langsung ngejauh,"

"Jadi sekarang cari pasangan pokoknya seininya dulu deh," ucap Ashanty.

Foto Pria Six Pack di HP Barbie Kumalasari Dibongkar Ruben-Ivan, Istri Galih Ginanjar Panik, Tega

Penyakit Autoimun Bikin Ashanty Berpikir Takut Mati, Anang Kesal Ingatkan Soal Syukur: Positif!

Penyanyi Ashanty diketahui mengidap gejala penyakit autoimun.

Penyakit ini pun membuat istri Anang Hermansyah berpikir dirinya akan menghadapi kematian.

Dilansir dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Jumat (18/10/2019), Ashanty menjelaskan bahwa sebelumnya ia merasa takut untuk mati.

Ashanty takut jika harus mati dan meninggalkan anak-anaknya.

Ibunda Arsya Hermansyah dan Arsy Hermansyah itu kini berpikir bahwa penyakit autoimun tidak bisa disembuhkan, maka ia berpikir cepat atau lambat ia akan menghadapi kematian.

Aurel Hermansyah Beberkan Hubungannya dengan Verrell Bramasta, Ashanty Pertanyakan Peran Anang

Oleh karena itu, ia berupaya untuk mengurangi dosa dan menjadi sosok yang baik dari sebelumnya.

Cara Ashanty untuk mengurangi dosa adalah salat tepat waktu dan melakukan semua hal-hal yang baik dan disenangi oleh sang Pencipta.

"Dulu aku takut banget. Bahkan sempat aku berpikir 'bagaimana nanti kalau aku mati? meninggalkan anak' Tapi jujur aku nggak takut. Bukan karena sombong tetapi sebelumnya aku pernah mengalami radang selaput otak dan sudah sembuh. Sekarang kena penyakit baru lagi dan katanya nggak bisa disembuhkan. Aku jadi berpikir untuk tidak meninggalkan salat," tutur Ashanty.

Ashanty Nangis Bahas Autoimun, Istri Anang Ungkap Ketakutan yang Dirasakan, Singgung soal Anak-anak

Ashanty dan Anang Hermansyah
Ashanty dan Anang Hermansyah (YouTube/The Hermansyah A6)

Menanggapi soal gejala penyakit yang diderita Ashanty, Anang Hermansyah, sang suami mengatakan tidak ada yang bisa menghindari kematian.

Anang Hermansyah menerangkan apa yang terjadi pada Ashanty adalah jalan yang sudah digambarkan oleh Tuhan.

Menurut Anang Hermansyah, orang yang mengidap suatu penyakit seharusnya bersyukur karena dirinya diberikan ujian.

Dan itu artinya, Tuhan masih peduli terhadap orang tersebut.

Bagi Anang Tuhan mengingatkan Ashanty untuk semakin memperbaiki diri menjadi lebih baik lewat penyakit yang diturunkan.

"Kenapa enggak 'Aduh bersyukur Tuhan mengingatkan aku, aku memperbaiki diri'. Nah itu solusi," sebut Anang Hermansyah.

Cerita Penyakit Ashanty, Pernah Meningitis, Curhatannya ke Krisdayanti hingga Permintaan ke Anang

Bagi ayah 4 anak ini, tidak seharusnya orang yang sakit merasa terpuruk karena hal tersebut tidak mampu memperbaiki keadaan.

"(Bukan malah) 'Kenapa tadi gue harusnya kan nggak begini'. Emang situ cenayang?," tambahnya.

"Cenayang saja kadang juga nggak sanggup juga. Sama, sama itu, sebetulnya sama pikirannya."

Saat ditemui awak media, Anang Hermansyah meminta kepada setiap orang yang menderita sebuah penyakit, termasuk istrinya agar selalu berpikir positif.

"Jadi harusnya adalah kita harus berpikir positif, kita harus berpikir sehat, kita harus hadapin kejadian itu, apapun," kata Anang Hermansyah.

Teuku Rassya ‘Trauma’ Ditinggal Aurel, Ungkap Masa Lalu ke Anang, Ashanty Tak Terima: Bohong Banget!

Karena Anang Hermansyah sungguh meyakini segala hal terkait rezeki, jodoh hingga kematian sudah diatur oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Ya, tidak ada satu pun orang mampu mengubah takdir yang telah digariskan untuknya.

"Mati itu nyampe orang. Emang ada yang bisa menghindari kematian?," ucap Anang Hermasnyah.

"Enggak ada yang bisa melawan kematian, siapa yang bisa,"

Hingga tak semestinya berlarut-larut dan bersedih atas apa yang sudah digariskan Tuhan pada setiap umat manusia.

"Kita enggak boleh larut dalam keadaan yang sudah sunatullah (takdir) itu. Kenapa harus larut dengan keadaan sunatullah,"

"Itu sudah ketentuan lillahi," tandasnya.

Mengintip Kamar Pasien Tempat Ashanty Dirawat Akibat Autoimun, Ada Ruang Tamu hingga Dapur Pribadi

Penulis: Ani Susanti
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved