Mencuat Kabar Bupati Pamekasan Ditawari Jadi Menteri, Rizal Fadjrin: Masih Banyak yang Lebih Baik

Kabar Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam ditawari Presiden Joko Widodo untuk menjadi menteri Kabinet Indonesia Maju sempat mencuat.

Mencuat Kabar Bupati Pamekasan Ditawari Jadi Menteri, Rizal Fadjrin: Masih Banyak yang Lebih Baik
Istimewa
Mantan Ketua Tim Cyber TKD Jawa Timur (Jatim), Rizal Fadjrin 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Kabar Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam ditawari Presiden Joko Widodo untuk menjadi menteri Kabinet Indonesia Maju sempat mencuat.

Hal ini turut mendapat komentar dari Ketua Tim Cyber TKD Jawa Timur, Rabu (23/10/2019).

Mantan Ketua Tim Cyber TKD Jawa Timur (Jatim), Rizal Fadjrin mengatakan tidak layak jika Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menjadi salah satu menteri dalam Kabinet Joko Widodo - Maruf Amin.

Menurutnya tidak ada indikator yang jelas dan kecocokan untuk Baddrut Tamam menjadi menteri, meski katanya sempat ditolak.

(Profil 5 Menteri Perempuan di Kabinet Jokowi Jilid 2, Ada yang Mantan Guru hingga Hobi Tenis)

"Saran saya pribadi, lebih baik Baddrut Taman fokus di Pamekasan saja dan menuntaskan tanggung jawabnya sebagai Bupati. Sejahterakan dulu masyarakat Pamekasan," katanya kepada TribunMadura.com.

Rizal Fadjrin mengaku kecewa mendengar pernyataan Baddrut Tamam yang bersuara di media terkait dirinya yang ditawari Jokowi untuk jadi menteri.

"Kemarin kami waktu kampanye sudah mengajak Baddrut Tamam untuk terjun langsung ke lapangan. Namun Baddrut Tamam tidak bekerja secara maksimal," ucap Rizal.

"Moro-moro (tiba-tiba) sekarang beliau mengeluarkan statement di media katanya ditawarkan untuk menjadi menteri oleh Presiden," keluhnya.

(Dikabarkan Menolak Tawaran Jadi Menteri Jokowi, Emil Dardak: Nggak Ada Itu)

Rizal Fadjrin pun menilai Baddrut Tamam dari segi prestasi dan pengalaman.

Menurutnya masih banyak yang lebih pantas dan layak di Jawa Timur untuk menjadi menteri di Kabinet Jokowi-Maruf periode 2019-2024.

"Dulu sudah mengajak Baddrut Tamam untuk mengkover perolehan suara Jokowi-Maruf di Pamekasan, tapi pada kenyataannya, kita tidak terpuaskan dengan hasil kerjanya beliau," tegasnya.

Sementara saat TribunMadura.com mencoba untuk melakukan konfirmasi kepada Baddrut Tamam, yang bersangkutan sedang tidak berada di kantornya.

Salah satu staf Pemkab mengatakan jika Bupati Baddrut Tamam sedang berada di luar kota.

(Profil-Biodata Zainudin Amali, Menteri Pemuda dan Olahraga yang Baru, Pernah Diperiksa KPK)

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved