3 Orang di Sidoarjo Tewas Akibat Tabrak Lari Pengemudi Truk, Pelaku Masih Misterius

Dua hari belakangan terjadi dua kasus kecelakaan tabrak lari di Sidoarjo. Pelakunya sama-sama truk yang kabur setelah menabrak orang hingga tewas.

3 Orang di Sidoarjo Tewas Akibat Tabrak Lari Pengemudi Truk, Pelaku Masih Misterius
SURYA.CO.ID/M TAUFIK
Kasus tabrak lari kembali terjadi di Sidoarjo. Kali ini, seorang ibu tewas setelah terlindas truk di Jalan Raya Jenggolo, depan perumahan Pucang Indah, Jumat (25/10/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO - Dua hari belakangan terjadi dua kasus kecelakaan tabrak lari di Sidoarjo. Pelakunya sama-sama truk yang kabur setelah menabrak orang hingga tewas.

Satu korban di antaranya ialah Andayati (42) warga Desa Sugihwaras, Kecamatan Candi, Sidoarjo tewas mengenaskan setelah terlindas sebuah truk di Jalan Raya Jenggolo, depan perumahan Pucang Indah pada Jumat (25/10/2019) pagi. 

Saat kejadian, korban dibonceng mengendarai sepeda motor Honda Vario bernopol W 4781 NB oleh Ahmad Hidayat (36) juga warga Sugihwaras.

Truk langsung kabur meninggalkan lokasi. Dan tidak ada satupun warga yang sempat memotret atau menghafal ciri-ciri maupun nomor polisi truk tersebut.

(Jadi Korban Tabrak Lari di Sidoarjo, Seorang Ibu Tewas Terlindas Truk di Jalan Raya Jenggolo)

"Beberapa warga sudah kami tanya, tidak ada yang tahu. Dan petugas juga masih melakukan pencarian terhadap truk tersebut," jawab Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Termasuk, upaya yang dilakukan polisi adalah mencari CCTV di sekitar lokasi kejadian. Diharapkan, ada yang merekam truk yang melintas di sana, pada jam ter sebut.

"Masih kami selidiki. Semoga bisa ada rekaman, untuk mengungkap peristiwa kecelakaan lalu lintas ini," imbuh dia.

Sehari sebelumnya, Kamis (24/10/2019) juga terjadi tabrak lari di Jalan Raya Wilayut, Sukodono Sidoarjo. Dua pengendara motor tewas akibat ditabrak truk di sana.

Korban adalah pengendara Honda Supra fit bernopol W 3982 YY, yakni Moh Mujib Wilis (65) warga Desa Sawocangkring, Kecamatan Wonoayu.

Adapula pengendara Honda Beat bernopol pol W 6518 WO yang dikendarai Andik Purnomo (39) warga Dusun Klagen, Desa Wilayut, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo.

Halaman
12
Penulis: M Taufik
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved