Pemuda Pengedar Narkoba di Sidoarjo Biasa Transaksi di Depan Sekolahan

Satu lagi pengedar narkoba di Sidoarjo tertangkap. Kali ini yang diringkus polisi adalah seorang pengedar ribuan pil koplo dan ganja yang biasa

Pemuda Pengedar Narkoba di Sidoarjo Biasa Transaksi di Depan Sekolahan
M Taufik/Surya
Pemuda pengedar narkoba saat diperiksa di Polresta Sidoarjo 

 TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO - Satu lagi pengedar narkoba di Sidoarjo tertangkap. Kali ini yang diringkus polisi adalah seorang pengedar ribuan pil koplo dan ganja yang biasa bertransaksi di depan sekolahan.

Dani Lang Lang Satuan, pemuda 19 tahun asal Desa Bangah, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo itu kerap memanfaatkan pot bunga di depan sekolahan di Jalan Pagerwojo Sidoarjo untuk bertransaksi.

"Beberapa kali ranjau di situ," jawab pemuda yang sekarang tinggal di Jumputrejo, Sukodono itu di sela menjalani pemeriksaan di Polresta Sidoarjo, Jumat (25/10/2019).

Dalam aksi terakhirnya, dia ditangkap polisi saat membawa 19.000 butir pil koplo dan satu kilogram ganja kering. Katanya, barang itu sudah ada yang memesan, tinggal diranjau saja di pot bunga depan sekolahan.

Dia mengaku sudah beberapa kali menjalankan transaksi tersebut. Barangnya didapat dari seorang bandar dari Surabaya. Tapi dia mengaku hanya biasa berkomunikasi lewat telpon.

Ribuan Peserta se-Indonesia akan Ikuti Lomba Kicau Burung Khofifah Cup 1 di lapangan Ubaya Surabaya

Timnas Indonesia Melempem, Menpora Ingin Panggil Luis Milla Lagi?

"Sudah beberapa kali, tapi baru sekitar satu bulan ini. Saya tidak bekerja," lanjut tersangka yang mengaku masih pengangguran ini saat ditanya petugas kepada Tribunjatim.com.

Dalam penyidikan, diketahui bahwa dia biasa memasarkan barang itu ke kawasan Sukodono dan Sidoarjo Kota. Konsumennya beragam, mulai dari pelajar, remaja, hingga orang-orang dewasa.

"Petugas juga masih terus mengembangkan kasus ini. Termasuk mencari jaringan yang terkait dengan tersangka, serta bandar yang menyuplainya," ungkap Wakasat Reskoba Polresta Sidoarjo AKP Setuji kepada Tribunjatim.com.

Dari keterangan tersangka, diakuinya sudah ada beberapa nama yang disebut. Namun, polisi perlu melakukan penyelidikan lebih dalam untuk menangkap orang-orang yang diduga terlibat jaringan narkoba di Sidoarjo tersebut.(ufi/Tribunjatim.com)

Penulis: M Taufik
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved